Beberapa hari kemudian.
Sabtu pagi menjelang siang ini Nayeon sedang dalam perjalanan untuk menjenguk Yuju. Saat di lobby rumah sakit dia berpapasan dengan seseorang yang terlihat fokus menatap sebuah kertas.
Nayeon berhenti sejenak untuk berpikir.
'Jungkook? Untuk apa dia ada disini? Bukankah Seyeon sudah keluar dari rumah sakit dua hari lalu?' pikir Nayeon.
Dia pun berniat memutar tubuhnya untuk memastikan itu benar Jungkook. Jika itu benar Jungkook dia akan menyapa ataupun menanyakan alasan keberadaan nya di sana. Tapi sebelum Nayeon memutar tubuhnya tiba-tiba.
"Nayeon?"
'Ah... Itu benar Jungkook'
Karena sudah jelas itu Jungkook Nayeon pun memutar tubuhnya. Tak berselang lama pria itu terlihat mendekatinya.
"Oh, kau melihatku? Kukira tidak. Kau terlihat fokus melihat sesuatu di tanganmu" sahut Nayeon setelah memutar tubuhnya.
"Tapi hatiku mengenalimu" goda Jungkook.
"Yak jangan seperti itu" Nayeon tak terima.
"Kenapa kau disini? Seyeon sakit lagi?" lanjut Nayeon bertanya.
"Tidak. Aku hanya sedang mengurus sesuatu untuk kejelasan hak dan kewajiban" jawaban Jungkook terdengar ngawur di telinga Nayeon.
"Ya lakukan apa yang ingin kau lakukan" jawab Nayeon karena merasa Jungkook hanya sedang berbicara ngawur.
"Kalau begitu aku permisi" tambahnya yang kemudian melanjutkan pergi ke tempat tujuannya. Ruang inap Yuju.
Jungkook tersenyum karena bisa melihat Nayeon.
.
.Nayeon mengetuk pintu ruang inap Yuju dan membukanya dengan perlahan. Ternyata di sana sudah ada beberapa kerabat Taehyung yang datang dari Suwon. Anehnya saat Nayeon masuk semua orang langsung mengatupkan bibir mereka.
"Paman bibi, kalian datang" sapa Nayeon.
"Ya, kau datang sendiri?" jawab paman Hamin, adik ibu Taehyung.
"Eum iya. Taehyung masih dalam perjalanan pulang dari luar kota. Sepertinya dia akan kesini di siang hari" Nayeon.
Kenapa para wanita itu terdiam. Terlebih lagi ibu Taehyung yang biasanya banyak bicara jika ada Nayeon.
"Aku akan pulang, nanti kita membahasnya di rumah. Kalian akan ke rumahku kan?" ujar Seomin pada saudaranya dari Suwon.
Paman Hamin dan bibi Ryejung mengangguk. Setelah itu ibu Taehyung pulang bersama bibi Junmi.
Kemudian Nayeon mendekati Yunji yang sekarang ada di Seoul. Sepertinya dia datang bersama paman dan bibi.
"Yunji" panggil Nayeon.
"Y-ya kak?"
"Apa ada masalah?" tanya Nayeon.
"Eum... Tidak. Kenapa kakak bertanya seperti itu?"
"Ibu terlihat aneh. Benar-benar tidak ada masalah yang menyangkut Yuju kan?" Nayeon bertanya lagi untuk memastikan.
"Tidak"
Nayeon menghela nafas merasa laga. Kemudian dia fokus pada Yuju.
"Dia tidur?"
"Ya, sepertinya itu efek dari obat yang tadi diminumnya" Yunji menuturkan.
Ruangan itu tiba-tiba sepi karena tak ada orang yang bersuara. Dan selang beberapa menit ponsel salah satu diantara mereka berbunyi.
Ternyata itu ponsel paman Hamin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍
RomanceDescription? Soon😂 Tag cerita akan bertambah setelah beberapa tokoh muncul