15

38 8 3
                                    

Sekarang Nayeon sedang berdiri di depan toserba. Tadi Taehyung sudah memberitahu kalau mobilnya sudah dekat. Dan benar saja tak lama kemudian mobil itu terlihat menepi. Taehyung menekan klakson dan membuka kaca.

Terlihat Yuju langsung menyembul dan tangannya melambai-lambai ke arah Nayeon.

"Mama Nayeon" panggil balita itu.

"Hai" Nayeon ikut menyapa sembari mendekati mobil.

Taehyung terlihat keluar untuk membantu Nayeon membawa belanjaannya. Ya meskipun tak terlalu banyak.

"Sudah menunggu lama?" tanya Taehyung.

"Ya, lumayan" Nayeon tersenyum.

"Sini aku akan menaruhnya di belakang" Taehyung mengambil alih plastik berisi belanjaan Nayeon.

"Terimakasih"

Selanjutnya Nayeon membuka pintu bagian depan di mana ada Yuju disana. Yuju langsung berdiri di tempat duduk dan memeluk Nayeon.

"Woah... Yuju sudah tinggi" puji Nayeon.

"Karena aku berdiri di kursi" jawab Yuju dengan polosnya.

"Hehehe iya ya" Nayeon tertawa. Taehyung yang mendengar itupun ikut tersenyum.

"Naik lah, ayo kita pulang" suruh Taehyung yang berjalan memutari mobil dari depan.

"Oke"

Yuju sedikit bergeser untuk memudahkan Nayeon duduk. Setelah memasang sabuk pengaman mereka mulai perjalanan pulang ke rumah.

"Anak itu tadi pulang jam berapa?" tanya Taehyung pada Nayeon.

"Eum.. siang"

"Siang? Lalu kenapa kau baru pulang setelah mengantarnya? Memang rumahnya jauh?"

"Tidak terlalu jauh. Tadi sebelum mengantarnya pulang aku menemaninya bermain di luar sebentar" jawab Nayeon.

"Ohh.."

"Siapa yang mama Nayeon antar pulang?" tanya Yuju yang sekarang duduk dipangkuan Nayeon.

"Seyeon. Kak Seyeon. Yang dulu bermain dengan Yuju di pesta ulang tahun kak Nara. Yuju mengingatnya?" jawab Nayeon sembari membelai rambut Yuju.

Yuju terdiam, dia tampak berpikir sebelum akhirnya mengangguk.

"Kakak yang cantik itu" puji Yuju dengan kepolosan balitanya. Nayeon mengangguk.

"Yuju lebih cantik" puji Taehyung. Nayeon langsung menengok ke arah Taehyung sekilas. Selanjutnya Nayeon menunduk. Kenapa suara Taehyung terdengar dingin.

"Ya kan? Yuju lebih cantik?" tanya Taehyung pada Nayeon.

"Kenapa kau seperti itu. Baik Yuju maupun Seyeon keduanya sangat cantik. Mereka sangat imut" jawab Nayeon sembari mencubit gemas pipi Yuju.

Yuju tersenyum riang.

Tak berselang lama mereka tiba di kediamannya. Setelah sedikit bebersih diri kini mereka sedang makan malam.

"Nay"

"Ya?"

"Kenapa Seyeon tadi pagi kesini. Bukankah dia masih tinggal dengan ibunya? Saat kita bertemu dengan Jeon Jungkook dia masih bersama istrinya kan?"

"Setauku mereka masih tinggal bersama. Kenapa mereka harus berpisah jika mereka baik-baik saja. Eum... eh aku tak tau pastinya sih... lagian untuk apa kita mencampuri urusan mereka" Nayeon.

"Benar juga. Kenapa aku bertanya seperti itu" Taehyung.

"Intinya tadi Seyeon hanya ingin bermain denganku. Sepertinya dia bosan bermain dengan adiknya. Kau tau, terkadang anak-anak bertengkar memperebutkan sesuatu"

𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang