Di sore harinya.
"Ayah..." Seyeon langsung berlari menghampiri sang ayah yang baru pulang dari luar kota. Nayeon dan yang lain hanya tersenyum.
"Ayah membeli kue yang sangat lembut seperti ice cream. Ayo kita memakannya bersama" tutur Jungkook.
"Benarkah?"
"Ya" jawab Jungkook sambil menggandeng Seyeon mendekati anggota keluarga yang lain.
"Bi Dami tolong ambilkan piring kecil dan garpu" suruh Jungkook meminta tolong.
Jungkook memang merasa lebih nyaman saat meminta tolong kepada bi Dami dibandingkan Sueun.
"Baik tuan"
"Kau tak mau bebersih dulu? Setidaknya kau harus mengganti pakaianmu" kata Nayeon.
Jungkook tersenyum.
"Baiklah, ayo bantu aku" masih tersenyum Jungkook meraih tangan Nayeon dan mengajak istrinya itu ke kamar.
Sesampainya di kamar Nayeon sedikit mengomel, padahal sebenarnya dia suka.
"Yak kenapa tadi kau berbicara seperti itu di depan semua orang?"
"Memang kenapa? Apa aneh kalau aku meminta bantuan pada istriku sendiri?" sahut Jungkook yang kemudian memeluk Nayeon.
"Aku tau kau pasti ingin memelukku kan?" ujar Jungkook lagi.
"Tidak terlalu" jawab Nayeon sambil membalas pelukan itu.
"Tapi aku merindukanmu" lanjut Nayeon sambil mendongak menatap suaminya.
Chu
"Aku juga" jawab Jungkook setelah mengecup bibir Nayeon sekilas.
"Tapi kenapa sekarang kau terlihat kesal?" lanjut Jungkook bertanya.
"Aku tak menyukai pembantu itu. Sepertinya dia menyukaimu. Tadi dia membual banyak hal, katanya Seyeon sangat menyayangi ibunya, Seyeon ingin kau kembali dengan ibunya. Katanya aku perusak rumah tangga kalian. Dia sok tau. Dan satu lagi, katanya Seyeon pernah meminta dia untuk menjadi ibunya" Nayeon mengadu.
"Dia mengatakan semua itu?"
"Ya, dan banyak lagi. Tapi jangan memberitahu siapapun" Nayeon.
"Sudahlah cepat kau mandi atau berganti pakaian. Orang-orang pasti sudah menunggumu" tambah Nayeon.
"Ayo bantu aku" goda Jungkook sambil membopong Nayeon memasuki kamar mandi.
"Lepas pakaianmu" suruh Jungkook.
"Apa? Tidak! Aku hanya akan membantumu menggosok punggung" tolak Nayeon.
"Tapi tetap saja, pekerjaan yang berhubungan dengan air pasti akan membuat pakaianmu basah" Jungkook.
"Coba pilih. Satu, kau lepas pakaianmu agar tak basah. Setelah membantuku kau bisa memakainya lagi dan orang-orang tak berpikir aneh. Dua, kau tak melepas pakaian lalu pakaianmu basah, setelah itu kau harus mengganti pakaian dan orang-orang akan berpikir kalau kita baru saja melakukan hal-hal nakal" tambah pria itu.
"Baiklah aku hanya akan melepas pakaian luarannya saja" Nayeon.
"Kau tak sadar kalau kau terlihat cantik bahkan saat hanya mengenakan baju dalammu" goda Jungkook.
"Yak! Kau hanya sedang menjebakku kan?! Menyebalkan!" Nayeon memukul tubuh suaminya.
Jungkook tersenyum.
"Baiklah baiklah, kau tak perlu membantuku. Membantunya saat kita sedang berada di rumah saja. Sekarang kau kembalilah ke ruang tengah, berkumpul bersama mereka. Setelah selesai aku akan menyusul" Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍
RomantizmDescription? Soon😂 Tag cerita akan bertambah setelah beberapa tokoh muncul