Minggu siang Nayeon menyusul Taehyung yang sudah terlebih dulu pergi ke rumah sakit. Rencananya hari ini pria itu akan mengantar Yunji pulang ke Suwon karena di hari senin Yunji sudah harus kembali bekerja.
"Kapan kau akan mengantar Yunji pulang ke Suwon?" tanya Nayeon.
"Sepertinya nanti sore" jawab Taehyung.
"Sore? Kenapa tidak sekarang saja agar saat nanti kau pulang kesini hari belum gelap" saran Nayeon.
Taehyung diam untuk berpikir.
"Kau benar juga, tadinya aku berpikir agar Yunji lebih lama menemani Yuju" kata Taehyung.
"Iya, tapi nanti kau kurang istirahat. Lebih baik jangan menundanya. Sekarang Yunji di mana?" Nayeon.
"Dia sedang ke toilet" jawab Taehyung.
"Oh iya, tadi aku bertemu dengan Jimin di lobby" pria itu menambahkan.
"Jimin?"
"Iya, katanya dia mau menjenguk anak Jungkook. Anak yang mana ya? Apa yang pernah ke rumah kita?" tanya Taehyung.
Nayeon hanya mengangkat kedua bahunya, dia bingung harus menjawab apa.
"Kamu kan juga tak tau ya, kenapa aku bertanya padamu" Taehyung.
'Aku tau. Tapi kalau aku menjawabnya, aku takut kau akan curiga' kata Nayeon dalam hati.
Tak lama kemudian Yunji kembali ke ruang inap Yuju.
"Kak Nayeon sudah disini?" tanya Yunji.
"Ya, belum lama kok"
"Yunji bagaimana kalau aku mengantarmu sekarang saja" kata Taehyung. Dia akan mendengarkan saran istrinya.
"Eum ya, tak apa-apa" Yunji mengangguk.
"Oke, ini tas yang akan kau bawa kan?" tanya Taehyung berniat membawakan.
Yunji mengangguk selanjutnya dia mendekati Yuju untuk berpamitan.
"Nanti ibu akan kesini. Kau harus sabar" ujar Taehyung memberitahu Nayeon, dia ingin istrinya bersiap-siap untuk menyabarkan hati saat menghadapi ibunya.
"Aku selalu berusaha sabar" Nayeon bergumam dan Taehyung tersenyum saat mendengar gumam itu.
"Kau hati-hati ya, jangan terlalu terburu-buru. Santai saja, yang penting selamat" Nayeon memberi saran.
"Siap, nyonya" Taehyung memberi hormat dengan dua jarinya.
Nayeon tersenyum melihat tingkah suaminya.
"Ayo kak" ajak Yunji.
"Oh sudah? Kalau begitu ayo" Taehyung mengiyakan.
Kedua orang dewasa itu pun keluar dari kamar inap Yuju. Sementara itu Nayeon langsung mendekati Yuju untuk menghibur balita yang terlihat murung itu.
.
.Waktu berjalan dengan cepat, tak lama kemudian oarng yang dimaksud Taehyung datang.
Ya, ibu mertua Nayeon sampai di sana saat Yuju sedang tidur siang. Dan sama seperti biasanya, situasi langsung tak mengenakan. Hawa-hawanya seperti banyak asap hitam yang menyesakkan.
Huft... Sebenarnya Nayeon ingin berdamai dengan ibu mertuanya, tapi kenapa wanita tua itu sulit untuk diajak berdamai.
"Ibu sudah makan siang?" Nayeon bertanya untuk kesopanan.
"Sudah. Kau belum. Sana pergi" sahut wanita itu datar.
Wanita paruh baya itu bukan sedang peduli dan menyuruh Nayeon makan siang. Lebih tepatnya dia sedang mengusir Nayeon agar pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍
RomanceDescription? Soon😂 Tag cerita akan bertambah setelah beberapa tokoh muncul