Di rumah Jimin terlihat Jungkook yang sedang menerima panggilan dari ibunya. Tapi sejauh ini Jimin masih merasa heran dengan temannya itu. Seyeon? Apa maksudnya. Kenapa Jungkook berbicara seolah-olah sedang bersama Seyeon.
"Iya bu... aku benar-benar di rumah Jimin. Jimin bersuaralah" Jungkook memberi perintah.
"Hallo tante" sapa Jimin.
"..."
"Sekarang Seyeon sudah tidur"
"..."
"Ya, baiklah"
Panggilan berakhir. Jimin menatap Jungkook heran. Sebenarnya ada apa? Kenapa Jungkook tiba-tiba menginap di rumahnya?
"Kau sedang bertengkar dengan istrimu?" tanya Jimin coba menebak.
"Tidak. Oh iya, jika ada orang yang tanya bilang saja aku menginap di rumahmu bersama Seyeon" suruh Jungkook pada Jimin.
"Seyeon? Memang dia tidak dirumah? Seyeon dimana?" tanya Jimin bingung.
"Hahh... Seyeon di rumah nenek Nayeon"
"Nayeon? Bagaimana bisa? Memang mereka saling kenal?"
"Mereka pernah bertemu di rumah sakit, sejak saat itu mereka sering bermain bersama dan menjadi sangat dekat" tutur Jungkook.
"Bukankah Seyeon tidak mudah dekat dengan orang lain?"
"Memang. Tapi entahlah" Jungkook mengangkat bahu.
"Karena kau sudah membahas Seyeon dan Nayeon aku ingin menanyakan sesuatu" Jimin.
Sepertinya Jungkook bisa menebak apa yang akan Jimin tanyakan, jadi dia berpura-pura mengantuk.
"Hoam... Aku lelah sekali. Aku mengatuk. Tolong biarkan aku tidur" Jungkook merebahkan tubuhnya di sofa dan memejamkan mata.
"Hey! Aku ingin bertanya"
Jungkook diam. Dia tak ingin ditanyai oleh Jimin. Jadi ya pura-pura tidur saja.
"Yak!"
.
.Di rumah nenek Nayeon.
Nayeon sedang di interogasi oleh ibunya.
"Kenapa kau seperti ini? Untuk apa kau dekat dengan dia?" yang ibu Nayeon maksud adalah Seyeon.
"Jangan mengganggu ketenangan. Kau sudah memiliki kehidupan lain. Kau sudah berkeluarga dengan Taehyung. Tinggalkan anak itu"
"Apa salahnya? Seyeon masih kecil, dia belum tau apa-apa. Jangan salahkan dia karena kesalahan orang dewasa" Nayeon.
"Ibu akan menyalahkannya karena itu bisa menghancurkan kehidupanmu"
"Kau sudah menikah dengan Taehyung. Kenapa sekarang kau ingin dekat dengan keluarga itu"
"Jauhi dia. Ibu tidak suka" lanjut wanita paruh baya itu.
"Bu...dia masih kecil. Kau tau aku-" Nayeon meminta pengertian.
"Justru karena dia masih kecil dia bisa melupakan sesuatu dengan mudah. Jika dia terlanjur dekat denganmu itu berbahaya"
"Ibu tau perasaanmu. Tapi ini tidak benar. Tidak boleh terjadi"
"Jauhi dia, biarkan semuanya seperti dulu" lanjut ibu Nayeon.
"Bu..."
"Mama??" ibu Nayeon teringat saat Seyeon memanggil Nayeon dengan panggilan itu.
"Bagaimana kalau wanita egois itu tau kalau anak itu memanggil mu 'mama'? Bisa-bisa dia akan menghancurkan apa yang telah kau bangun dengan susah payah. Maka dari itu tinggalkan keluarga itu jauh-jauh" wanita egois yang dimaksud ibu Nayeon adalah ibu Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚠𝚒𝚗𝚍
RomanceDescription? Soon😂 Tag cerita akan bertambah setelah beberapa tokoh muncul