Huftt, engga kerasa udah lewat 5 bulan bagi Felicia menjadi mahasiswa di universitas ini. Dan tinggal satu bulan lagi semester 1 akan terlewati dan Felicia akan masuk ke semester baru.
Praktek? Nih, baru ajah Felicia selesai lakuin dan prakteknya itu kelompok. Dan emang udah goals banget Felicia sama Budi ini. Secara pembagian kelompok acak ajah tuhan masih menyatukan mereka dalam satu kelompok.
Mana satu kelompok cuman ber dua, jadinya mereka mudah banget ngerjainnya. Felicia juga engga nyangkal dia seneng banget. Apalagi mereka dapet nilai lumayan bagus.
Amanlah untuk nilai semester sekarang kata Budi yang udah cemas sama nilai dia.
Alhasil sekarang nih, Felicia loh guys ini ngajakin Budi ngerayain keberhasilan mereka. Budi shock dong soalnya baru banget dia mau ajak Felicia makan. Tapi keduluan si ratu es ini.
Engga nolak dong kapan lagi. Tentunya spot favorit para anak univ adalah bakso mang Kasep.
Everything pokoknya to mang Kasep. Bermodalkan motor maticnya si Budi kini mereka udah duduk manis sambil bercerita banyak hal sambil nunggu pesenan.
"Serius kelompok Dein sama Jono hampir lost?" tanya Felicia engga percaya.
Budi emang tau semua info jelas ngangguk semangat. Apalagi jarang-jarang si Felicia kepo begini.
"Biasa Dein pikun engga ada obat jadi lupa bawa bahan. Untung ada Dean yang bawain. Selamat dah mereka," kata Budi lalu nenggak air botol di hadapannya.
Felicia cuman ngangguk-ngangguk ajah. Terus iseng muterin kepalanya, ngelihat sekitar. Sampai matanya engga sengaja bertumbuk dengan iris seseorang yang langsung ngelihat dia dengan mata membinar. Felicia cuman senyum.
Senyum miris maksudnya.
Luas universitas itu besar padahal, tapi kenapa juga dia harus ketemu—
"CIALELE KESAYANG A'A RIAN~~"
Rian sepupunya yang kekurangan sel otak itu. Terbukti tuh bocah malah dengan engga ada malunya berlari dari mejanya ke meja Felicia sambil teriak engga jelas dan rentangin tangannya ke Felicia seakan minta peluk. Jelas pengunjung di sana udah natap beragam mereka.
Bukan seakan sih sebenarnya, emang mau minta peluk!
"Ihh Cia jahat ih!" Misuh-misuhlah si Rian ini pas Felicia sontak nahan bahu Rian biar engga terlalu dekat dengan dia.
Felica ngehela napas capek sambil maksa Rian buat duduk di sebelahnya. Felicia juga sengaja menekan kepala Rian kencang-kencang biar si empu engga banyak tingkah. Peduli sama jeritan tertahan cowok ini.
"Bisa engga sih sehari engga betingkah?"
Rian balasnya tanpa mikir, gerakin jari telunjuknya ke kanan-kiri heboh tepat di depan wajah Felicia yang udah masam. Kepalanya juga menggeleng-geleng udah kayak di film India itu.
"Tak iso brader, tak iso. Cause you is Felicia Davindra. Jadi ganggu lo itu—canda bajing!" Rian panik sambil nurunin tangan Felicia yang udah siap lempar botol minuman punya Budi.
Ternyata Budi si pemilik botol juga panik ikut nahan bahu Felicia, malah kasih elusan lembut buat nenangin si neng galaksu.
Felica ngehela napas pelan. Naruh botol itu di meja. Matanya bergerak ke mejanya Rian tadi. Beberapa teman Rian terlihat menatap ke sini. Lebih tepatnya ke Rian. Felicia beralih ngelihat sepupunya yang udah ngobrol dengan santai sama Budi.
Maklum sefrekuensi mereka itu. Sama-sama gila.
"Lo engga ke temen lo?"
Rian muter badan begitu Felicia tanya. Senyum lebar ke temannya. Nunjuk Felicia sambil ngasih isyarat kalau dia bakal gabung sama sepupunya. Terus teman Rian cuman kasih jempol ajah. Rian sempat lirik ke Budi dan Budi jelas nerima Rian yang mau gabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sektor 3
Teen FictionMereka hanya sekumpulan mahasiswa biasa yang tinggal di asrama suatu universitas, sektor 3. Wilayah asrama mereka berada di sektor 3. Asrama yang terdiri dari 3 gedung yang didesain berbentuk U. Serba tiga jadi yah, ish, ish. Tenang, isinya makhluk...