Arbiantama Haidar Rahadi
Arbi, pemuda berumur 23 tahun yang baik nan bersahaja dan sering nongkrong di masjid. Belum lama pindah ke desa karena harus menjaga neneknya yang awalnya sakit. Namun pada akhirnya sang nenek meninggal dan Arbi memutuskan untuk tetep tinggal di desa untuk melanjutkan usaha percetakan sang nenek.
Arbi tinggal sendiri di desa karena kedua orangtua dan juga adiknya ada di kota. Pekerjaan kedua orangtuanya yang mengharuskan mereka tinggal di kota.
Awalnya Arbi juga tinggal di kota dari masa sekolah hingga selesai kuliah hanya sesekali saja bermain ke desa itu, namun pemuda itu memilih ke desa karena ingin menjaga sang nenek yang tinggal sendirian setelah ditinggal kakeknya yang meninggal dua tahun lalu.
Awalnya kehidupan Arbi biasa saja, namun semuanya berubah saat tiba-tiba Khalisya--si kembang desa menuduhnya menghamili gadis itu. Tentu Arbi bingung, mengobrol saja jarang bagaimana bisa dia menghamili gadis itu?
Namun semua tetap terjadi, karena orangtua dan juga kakak Khalisya terus menyuruhnya bertanggung jawab untuk menikahi gadis itu maka Arbi mau tak mau menikahi Khalisya si kembang desa itu.
Dan di situlah kehidupannya berubah, dari seseorang yang hidup sendiri, dalam sekejab dia sudah menikah dan memiliki istri.
| |
Khalisya Agatha Humaira
Khalisya, gadis cantik berumur 22 tahun yang menjadi kembang desa. Banyak pemuda yang berusaha mendekati dan mendapatkan hatinya. Namun tidak ada satupun yang mampu menarik perhatiannya.
Banyak gosip beredar mengenai Khalisya karena gadis itu sering pergi pada malam hari dengan pakaian terbuka dan kembali di pagi hari. Tentu saja orang-orang berfikiran buruk karena melihatnya seperti itu, belum lagi dia selalu dijemput dan diantar oleh pria yang berbeda-beda.
Khalisya tidak mengenal Arbi, mereka hanya beberapa kali berpapasan di jalan atau tidak sengaja bertemu. Tapi Khalisya mengenal beberapa pemuda yang dekat dengan Arbi. Yang Khalisya tau Arbi sering sekali ada di masjid dan pemuda itu adalah cucu dari Nenek Tati yang meninggal belum lama ini.
Namun pada suatu hari dengan terpaksa Khalisya bersama Papa dan juga kakaknya menghampiri Arbi dan mengatakan bahwa pemuda itu sudah menghamilinya.
Dan ya pada hari itu juga mereka dinikahkan, dalam sekejab dia berubah menjadi istri Arbi. Di umurnya yang baru 22 tahun gadis itu sudah berganti status menjadi seorang istri. Sangat jauh dari targetnya yang ingin menikah di usia 27 tahun.
| |
"Mas yang itu yang hamilin aku.." --Khalisya.
"Ngobrol aja jarang, gimana saya bisa hamilin kamu?" --- Arbi.
| |
Begitulah kisah dari Arbi dan Khalisya yang tiba-tiba menikah tanpa ada pendekatan terlebih dahulu.
So, mari kita ikuti kisah dari suami istri tiba-tiba ini. Kisah manis dan juga canggung dari dua manusia yang harus bersama tanpa perkenalan di awal.
.
.
SEPERTI BIASA CERITA INI AKAN MULAI UPDATE KALAU OM HAN UDAH TAMAT YA HAHA! SEMOGA NANTINYA KALIAN SUKA
03 Mei 2023
-Oshinno
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Yang Itu | END
RomanceArbi si mas-mas baik nan bersahaja yang tiba-tiba saja diminta untuk menikahi Khalisya si kembang desa yang tiba-tiba mengaku dihamili olehnya. Ngobrol saja jarang bagaimana bisa hamil? "Mas yang itu yang hamilin aku.." -- Khalisya. Kisah keseharian...