Vote dan komen jangan lupa guys!
Makasih :)
..
'Buk liat tuh si Sya, katanya dia udah nikah loh sama Mas Arbi.'
'Mas Arbi yang punya percetakan itu? Cucunya Almarhumah Nenek Tati?'
'Iya Bu, saya denger kemaren di pasar pada ngomogin soal itu. Mereka udah nikah katanya.'
'Hiiih kok tiba-tiba banget? Perasaan saya nggak pernah liat mereka akrab deh. Kok tiba-tiba nikah aja?'
'Setau saya malah si Mira yang sering nemuin Mas Arbi. Kok malah nikah sama Sya sih?'
'Iya ya Buk, saya juga beberapa kali liat Mira nemuin Mas Arbi. Saya kira malah mereka pacaran atau lagi pedekate gitu, eh kok ini malah ibuk bilang kalo Mas Arbi nikah sama Sya sih?'
'Saya juga kaget Buk pas tau, di pasar udah rame banget loh gosip soal ini.'
'Kasian ya Mas Arbi, padahal dia keliatan baik, rajin ke masjid, sopan, ganteng lagi. Eh malah nikah sama Sya yang kayak gitu.'
'Iya Buk, cocok sama Mira ya harusnya.'
'Eh tapi Buk, denger-denger si Sya tuh udah hamil duluan terus maksa Mas Arbi yang tanggung jawab. Padahal itu bukan anaknya Mas Arbi tapi ya gitu, dia dijebak supaya nikahin Sya.'
'Astaghfirulloh bener-bener ya si Sya itu.'
'Kasian deh Mas Arbi, padahal beneran kalo sama Mira tuh keliatan cocok gitu. Kayak sama-sama sopan, kalem juga kalo diliat.'
'Iya ya Buk, beda jauh sama si Sya. Udah baju aja gak ada yang sopan, rambut juga gonta-ganti warna terus. Kerja malem, gak jelas kerjanya apa, dijemput sama cowok yang tiap hari ganti. Aduh bener-bener deh.'
'Kita liat aja Buk, nanti kalo gak lama perut Sya gede berarti bener dia hamil duluan. Kita itung-itung aja lah.'
'Iya Buk, kita liat aja ya.'
'Eh eh, suut. Itu tuh orangnya. Liat-liat.'
'Eh iya itu Sya, pergi aja kita.'
Pak Bejo yang dari tadi mendengar obrolan para Ibu-ibu itu hanya bisa menghela nafas. Ada saja pikiran buruk mereka mengenai Sya. Padahal selama ini Sya tidak pernah merugikan mereka. Justru menurutnya Sya adalah gadis yang baik. Memang kalau urusan penampilan Sya agak berani, tapi kalau untuk urusan sikap dan sifat menurut Pak Bejo, Sya adalah gadis yang baik dan juga ramah.
"Pagi Pak.." sapa Sya yang menghampiri Pak Bejo.
Pak Bejo langsung menunjukkan senyumnya pada Sya. "Pagi Neng, sendirian aja? Mas Arbi gak ke pasar juga?" tanya pria itu.
Sya menggeleng. "Enggak Pak, lagi di rumah. Tadi sih katanya mau bikin kolam lele Pak. Di rumah ada gorong-gorong gak kepake, katanya itu mau dibuat kolam lele." jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Yang Itu | END
RomanceArbi si mas-mas baik nan bersahaja yang tiba-tiba saja diminta untuk menikahi Khalisya si kembang desa yang tiba-tiba mengaku dihamili olehnya. Ngobrol saja jarang bagaimana bisa hamil? "Mas yang itu yang hamilin aku.." -- Khalisya. Kisah keseharian...