Vote dan komen jangan lupa guys!
Makasih :)
..
"Mas gak ke ruko?" tanya Sya melihat Arbi yang masih di halaman belakang memberi makan lele di dalam kolam.
Arbi menoleh pada Sya. "Bentar lagi, ini masih ngasih makan lele. Udah gede loh Sya, bentar lagi bisa diambil nih. Kapan-kapan gorengin lele ya, pake sambel tomat gitu. Pasti enak kalo kamu yang masak.." kata pemuda itu.
Sya mendekati Arbi dan melihat ke dalam kolam. Gadis itu dapat melihat lele-lele yang sudah mulai tumbuh besar. "Wah iya Mas, udah agak gede ini. Iya deh kapan-kapan Mas tangkep aja lelenya, ntar aku gorengin." kata Sya.
Arbi mengangguk. "Kamu hari ini mau ngapain? Gak kerja kan?" tanya pemuda itu.
Sya menggeleng. "Enggak Mas, temen aku yang kemaren ada acara keluarga udah balik jadi udah gak perlu digantiin lagi. Aku mau ikut Mas ke ruko baru, boleh kan?"
Arbi menoleh dan mengangguk. "Boleh lah.."
"Mas mau ke ruko baru apa ke ruko yang di deket sini aja?" tanya Sya.
"Ruko baru, mau nyobain studio foto barunya. Eh iya, kita coba foto di sana yuk. Sekalian buat promosi gitu, ntar hasil fotonya kita taro depan gitu biar orang-orang tau kalo di sana juga ada studio fotonya.." jawab Arbi, pemuda itu menatap Sya.
Sya mengerjabkan matanya. "Boleh sih Mas, lagian kita juga gak ada foto berdua setelah nikah. Yaudah kalo gitu aku siapin baju dulu. Eh tapi bagusnya pake baju apa ya Mas buat foto?" tanyanya sambil menyandarkan kepalanya di bahu Arbi.
Arbi diam sebentar, berfikir baju apa yang sekiranya bagus untuk mereka pakai berfoto nanti. "Dress yang mas beliin waktu itu kan satunya belom kamu pake. Pake itu aja, nanti mas juga pake kemeja pendek. Bagus kayaknya gitu aja, lagian kan cuma buat foto contoh aja.." kata pemuda itu.
Sya tersenyum dan mengangguk. "Iya deh. Kalo gitu aku siapin dulu ya Mas bajunya.." kata gadis itu.
Arbi mengangguk. "Iya, mas juga mau beresin ini dulu. Kalo udah nanti mas langsung masuk.." kata pemuda itu.
"Oke." sahut Sya dan langsung masuk ke dalam rumah, gadis itu menyiapkan baju untuk Arbi dan langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu.
Gadis itu tersenyum senang, akhirnya dia dan Arbi akan memiliki foto bersama setelah menikah. Sya mandi dengan cepat karena tidak sabar untuk segera pergi ke studio foto.
Sya keluar dari kamar mandi hanya dengan memakai handuk saja. Senyuman gadis itu masih terus menghiasi bibirnya.
"Cepet banget mandinya?"
"MAS?! Bikin kaget aja ih!" teriak Sya yang kaget melihat Arbi berdiri di dekat meja rias.
Arbi terkekeh pelan. Pemuda itu mendekati Sya. "Kamu abisnya keluar dari kamar mandi senyum-senyum gitu, cepet banget lagi mandinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Yang Itu | END
RomanceArbi si mas-mas baik nan bersahaja yang tiba-tiba saja diminta untuk menikahi Khalisya si kembang desa yang tiba-tiba mengaku dihamili olehnya. Ngobrol saja jarang bagaimana bisa hamil? "Mas yang itu yang hamilin aku.." -- Khalisya. Kisah keseharian...