Makan malam yang dijanjikan Minho benar ditepati. Minho hari ini harus pulang telat, tapi dia mengusahakan pekerjaannya selesai, karena tidak ingin mengecewakan Sunghoon dan Jisung.
"Ma, udah belum? Kok lama banget?"
"Sebentar."
Ini sudah lebih dari dua puluh menit Sunghoon menunggu Jisung. Mama nya belum juga keluar dari kamar.
"Lama banget dandan doang, mama nih kaya remaja puber yang diajak kencan sama pacarnya."
Dia mengomel sambil mengelus bulu Dori, salah satu kucing Minho, tentu saja dengan suara pelan agar tidak terdengar oleh Jisung.
Karena bingung mau melakukan apa, akhirnya dia membuka ponselnya dan membuka grup.
.
.
.
Keluargaku 🤗
Sunghoon
| Pa, udah otw?Minho
| Belum, sebentar lagi beres-beresSunghoon
| Mama lama banget dandan nyaMinho
| Gak apa-apa biar cantikSunghoon
| Halah...
| Emang cuma aku doang yang bener disiniMinho
| Kebalik
| Justru kelakuan kamu yg paling melenceng
| Papa mau otw, ini baru masuk mobilSunghoon
| Oke.
.
.
"Ma, papa udah otw katanya, mama masih lama?"
Terdengar suara gaduh dari dalam kamar, kemudian Jisung keluar dengan penampilannya yang sudah rapi.
"Beneran kaya remaja puber mau kencan."
"Hah?"
"Eh? E-enggak kok ma, gak apa-apa. Yuk berangkat."
Mereka pergi diantar pak supir dan akan bertemu Minho di restoran.
Sunghoon memilih restoran Jepang terkenal yang citra rasanya tidak perlu diragukan lagi, bahkan harga makanan disana bisa dikatakan cukup tinggi. Yang datang ke restoran itu kebanyakan orang-orang kalangan atas.
Selang beberapa menit, mereka sampai di tujuan. Lebih dulu daripada Minho tentunya.
"Reservasi atas nama Lee Minho."
Pelayan disana mengantar keduanya ke meja yang sudah dipesan oleh Minho sebelumnya.
"Pesanannya ingin diantar sekarang?"
"Nanti aja mba, masih nunggu papa saya belum datang."
"Baik, kalau begitu saya tinggal dulu. Kalau perlu sesuatu, bisa panggil saya kembali."
Pelayan perempuan itu pergi. Tinggal lah Jisung dan Sunghoon berdua di meja itu.
"Ma, aku mau ke toilet dulu."
"Ngapain? Pipis?"
"Foto hehe... Biasanya toilet di tempat kaya gini estetik."
Jisung hanya geleng-geleng kepala. Kelakuan anak jaman sekarang ada-ada saja, pikirnya.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Family Series (Minsung with Sunghoon)
FanfictionKeseharian keluarga Lee, yang anggotanya Papa, Mama, dan Hoon Hoon. Isinya kerandoman Minho, kegemasan Jisung, ataupun kenakalan Sunghoon. Stray Kids. Lee Minho. Han Jisung. MinSung. Sunghoon ENHYPEN as Minsung's son. BxB Family Marriage Life MPREG ...