Hari itu, Sunghoon pulang telat. Dia dan Gaeul datang ke butik sesuai permintaan neneknya, lalu mereka mampir ke cafe hasil rekomendasi dari Gaeul. Jujur saja, Sunghoon hanya mengikuti mereka, rasanya dia ingin cepat pulang.
Sampai di rumah, papa nya belum pulang, rumah kosong. Sunghoon tidak tahu dimana mama nya, sepertinya dia tidur di kamar. Sunghoon langsung masuk kamar dan tertidur karena kelelahan.
Ketika dia terbangun, dia merasa sedikit pusing, memang tertidur di sore hari itu buruk untuk kesehatan. Sunghoon mengambil ponselnya, ada beberapa pesan masuk dari Jay. Tunggu, jam berapa sekarang? Dia ketiduran hingga lupa acara perayaan Heeseung.
Jay
| Beneran gak ikut lo?
| Gue ke rumah lo, dan kata mama lo, lo lagi tidur
| Lo kenapa gak bilang sih kalau gak ikut, biar gue gak usah nyamper anjir
| Kenapa? Lo ngehindar dari Jake?
| Cupu loSial, acaranya sudah mulai dari satu jam yang lalu. Dia meremas ponselnya, merasa kesal karena semuanya tidak berjalan sesuai keinginannya hari ini.
Masih dengan suasana hatinya yang kacau, pintu kamarnya diketuk dari luar. Kemudian mama nya membuka pintu berdiri disana, tanpa masuk ke kamarnya.
"Hoon, makan malam dulu yuk, kamu daritadi tidurㅡ"
"Kenapa mama gak bangunin aku waktu Jay kesini?"
"Kamu kan lagi tidur, kamu keliatan lelah banget sampai gak sempet ganti baju, mama mana tega bangunin kamu."
"Ck."
Sunghoon berdecak. Jisung merasa Sunghoon tidak seperti biasanya. Pertama, dia memotong ucapan Jisung, lalu kedua, dia berdecak menandakan dia tidak suka dengan jawaban Jisung.
"Ya udah mama minta maaf. Lain kali kalau ada teman kamu yang datang, mama bangunin kamu walaupun kamu lagi tidur. Sekarang kamu makan dulu."
"Ya. Nanti aku makan."
"Nanti kapan, Hoon? Ini udah jam tujuh malam."
"Aku bukan anak kecil, ma. Aku juga bakalan makan kalau aku lapar, gak perlu mama kasih tau aku."
"Oke, jangan terlalu malam, mama gak mau kamu telat makan."
Jisung akhirnya mengalah dan kembali menutup pintu kamar Sunghoon. Mungkin Sunghoon sedang kelelahan dan dirinya membuat kesalahan sehingga Sunghoon merasa kesal, Jisung mencoba untuk memahami sifat Sunghoon kali ini. Dia tidak lagi mengganggu Sunghoon, kalaupun Sunghoon masih belum mau makan, Jisung akan meminta bantuan Minho.
Sunghoon malah kembali berbaring dan melihat ponselnya. Bukannya mandi dan berganti pakaian lalu makan malam seperti yang diperintahkan mama nya. Ada chat masuk dari Niki.
Niki Bocil Kematian
| Lo liat postingannya kak Jake gak?
| Sabar ya, gue tau lo pasti galau abis ini :)Niki mengirimkan sebuah foto. Sebenarnya hanya foto biasa, tidak ada hal spesial. Hanya Jake dan Heeseung yang berfoto bersama, namun karena suasana hatinya sedang buruk, hal itu membuat Sunghoon semakin kesal dan benci hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Family Series (Minsung with Sunghoon)
FanfictionKeseharian keluarga Lee, yang anggotanya Papa, Mama, dan Hoon Hoon. Isinya kerandoman Minho, kegemasan Jisung, ataupun kenakalan Sunghoon. Stray Kids. Lee Minho. Han Jisung. MinSung. Sunghoon ENHYPEN as Minsung's son. BxB Family Marriage Life MPREG ...