Part 40 - Sengaja

1.1K 44 0
                                    

WARNING!!
Part ini mengandung adegan yang tidak pantas dibaca oleh anak dibawah umur. Tolong bijak yaa. Terima kasih dan selamat membaca:)

PART 40 - SENGAJA

Jam menunjukkan pukul delapan malam ketika Arya menginjakkan kaki di halaman rumah. Dengan perlahan ia melangkah masuk ke dalam rumah sambil menggeret koper. Namun ketika Arya masuk, keningnya mengernyit karena mendapati ruang tamu yang gelap. Arya berjalan menuju saklar namun seketika langkahnya terhenti karena sorot lampu yang mengarah pada satu objek yang sedang berdiri di antara ruang tamu dan ruang tengah.

Seseorang yang berdiri di tengah ruangan kemudian mendongakkan kepalanya. Membuat tatapan keduanya bertemu. Dara mengulas senyuman manis. Tangannya terangkat dan memencet remote. Seketika alunan lagu mulai mengalun. Lalu dengan pelan Dara mulai menyanyikan lagu yang sudah ia persiapkan untuk Arya. Matanya tidak pernah ia alihkan dari bola mata legam sang suami.

Arya hanya menatap Dara dengan tatapan kagum. Dara terlihat sangat cantik hari ini. Rambut hitamnya digelung rendah dan pakaian rumahannya digantikan sebuah gaun berwarna hitam. Di leher Dara terpasang sebuah kalung dengan liontin berwarna pink yang terlihat sangat kontras dengan kulit putih sang istri. Sangat cantik.

Apalagi mendengar Dara yang menyanyikan lagu dengan judul Kamu Yang Kutunggu milik Rossa dan Afgan. Hati Arya berdebar kencang mendengar suara indah sang istri.

Telah kutemukan
Yang aku impikan
Kamu yang sempurna

Ho, segala kekurangan
Semua kelemahan
Kau jadikan cinta

Tanpamu
Aku tak bisa berjalan
Mencari cinta sejati
Tak kutemukan

Darimu
Aku bisa merasakan
Kesungguhan hati
Cinta yang sejati

Karnamu
Dikirim Tuhan
Untuk melengkapiku
Tuk jaga hatiku

Karnamu
Hasrat terindah
Untuk cintaku
Takkan cemas
Ku percaya kamu
Karena kau jaga
Tulus cintamu

Ternyata
Kamu yang kutunggu

Segala kekurangan
Semua kelemahan
Kau jadikan cinta

Tanpamu
Aku tak bisa berjalan
Mencari cinta sejati
Tak ku temukan

Darimu
Aku bisa merasakan
Kesungguhan hati
Cinta yang sejati

Karnamu
Dikirim Tuhan
Untuk melengkapiku
Tuk jaga hatiku

Karnamu
Hasrat terindah
Untuk cintaku
Takkan cemas
Ku percaya kamu
Karena kau jaga
Tulus cintamu

Ternyata

Ternyata

Ternyata

Kamu yang kutunggu

Melalui lagu ini Dara ingin Arya tau bahwa Dara merasa sangat bersyukur bisa menikah dengan laki-laki itu. Arya yang menemaninya, memeluknya dengan hangat, memberikan kasih sayang yang berlimpah padanya, dan Arya juga yang mengusir rasa sepi di hati Dara. Dara ingin Arya tau bahwa laki-laki itulah yang dia tunggu selama ini. Arya lah yang Dara butuhkan. Hanya Arya dan tidak akan pernah ada orang lain.

Semua pelukan dengan elusan lembut di punggung, kecupan manis di setiap malam dan pagi hari, masakan sederhana tapi selalu bisa memanjakan lidah, rasa nyaman ketika Dara sedang bercerita, rengkuhan di pinggang yang membuat Dara merasa dijaga, dan masih banyak hal yang diberikan Arya pada Dara. Dan Dara tidak ingin melewatkan hal itu, Dara ingin menjalani sisa hidupnya dengan Arya. Hanya Arya. Dara tidak ingin yang lain.

ARYA & DARA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang