🎓 f o u r 🎓
Berita mading hari ini cukup membuat siswi-siswi menatap puja ke arah sosok yang di pajang di mading. Juara 1 Olimpiade Bahasa Inggris yang di menangkan oleh anak IPA sekaligus ketua osis periode tahun ini membuat gempar.
Tidak diragukan lagi kepintaran bocah IPA satu ini. Nilai rapornya aja A semua sempurna tanpa cacat. Sedangkan pemilik wajah kini sedang duduk nyantai di dekat parkiran setelah bertugas sebagai osis tadi.
Di depan mading kini berdiri dua gadis yang sedang bergosip tentang berita mading hari ini. Selain kemenangan anak IPA, berita lainnya adalah Pendaftaran Lomba Iklan, dokumentasi lomba futsal yang masuk final.
" Bian ni apa-apa bisa deh perasaan." celetuk Joy membuat Miciela melirik ke arahnya dan menggumamkan beberapa kata.
" Ni bocah yang di parkiran kemaren kan ya."
" LOH YA IYA GITU LOH!"
" Heh santai Joy, gue kan lupa maklum." ujar Miciela membela diri.
" Oh ya, siapa yang nemenin Flora olim nanti?" tanya Miciela.
" Daniela nemenin Yuki lomba renang, Fanya ada ulangan harian, Tari koreksi nilai masihan tuh anak di babu banget sama Rean heran." ujar Joy masih menatap mading dengan tatapan menyelidik.
" WESSS INI KENAPA ADA BERITA KIM KARDASHIAN DISINI?!!!" ujar Yuki yang baru datang heboh memotong pembicaraan yang lain.
" Kaget Yuk!" ujar Joy emosi.
" Gue sama Olive yang bakal nemenin Flora, baru aja Olive bilang ke guru pengawas." ujar Miciela diangguki Joy dengan semangat. Sekarang dia tenang hehe.
Berita yang ditempelkan di mading tentang perceraian Kim Kardashian dan Kanye West dan hubungan mereka bersama sang anak. Cukup mengejutkan dan ternyata sekarang anak mading datang untuk bekerja.
Mereka tampak menempelkan beberapa berita yaitu, Lima Konglomerat Indonesia Pemilik Properti Mewah di Luar Negeri, Persiapan Met Gala yang di hadiri salah satunya Song He Kyo, dan Rekomendasi 5 kampus luar negri jurusan teknik.
Miciela yang tadinya fokus di ponsel kini mulai terusik dengan kedatangan beberapa anak muda lelaki dan perempuan dari jalur yang berbeda. Mereka mengarah ke mading yang sudah di tatap oleh Joy, Miciela dan Yuki beberapa menit terakhir.
" Gila Yan, muke lu terpampang di mading"
" Keren kali kau ni! teman aku ni teman aku!"
" Heh udah udah!" Bian tampak sedikit malu-malu dengan pujian kedua temannya.
Bian dan juga beberapa temannya yang kini sedang memuji Bian dengan antusias. Di arah lain ada Olive yang siap memanggil nama Miciela untuk di teriaki.
Yuki yang melihat kehadiran beberapa orang langsung menyingkirkan tubuhnya dan menyeret kedua temannya untuk memberi beberapa ruang kepada anak lelaki ini.
Olive berdiri di belakang dengan mengintip beberapa berita di mading. Mengangguk dan mengetuk pundak Miciela tiga kali yang membuat si pemilik menoleh kaget.
" Say something please!" ujar Yuki menegur.
" Hm, ayo Mi, 10 menit lagi Flora berangkat." suara Olive akhirnya keluar setelah sekian purnama.
Yuki, Joy dan Miciela langsung tersadar bahwa mereka juga ada kegiatan. Yuki langsung berlari setelah kepalanya mendapat sinyal bahaya dari Daniela yang menemaninya lomba, dan Joy kembali ke kelasnya karena ada mapel matematika wajib di hari ini.
Sedangkan Olive dan Miciela berjalan berjejer ke arah ruang guru dan melihat Flora dengan guru pembimbing sedang berdiskusi.
Olive dan Miciela langsung mengerti dan menyiapkan perekam serta vidio untuk berjaga-jaga. Tidak ada yang tahu kedepannya bakal seperti apa.
Hadir di tengah-tengah acara olimpiade geografi dan berada di dekat beberapa suporter dan penyemangat. Miciela membisikkan sesuatu bahwa anak sebelah berada di dekat mereka di bangku ke dua dari bangku mereka.
Hal yang membuat Miciela berdecak adalah tempat duduk Flora berdekatan dengan anak sekolah sebelah. Peserta sebanyak itu pasti bakal lolos dalam pengawasan. Oke ini waktunya, Miciela yang biasa melakukan paparazi langsung mengarahkan kameranya ke dekat Flora dan anak sekolah sebelah.
TENGGG!
TENG!
TENGG!Waktu olimpiade berakhir, wajah kelegaan muncul di semua peserta olimpiade. Mungkin saking sulitnya jadi sampai ada yang keringetan.
" Saya berterimakasih karena semua melakukan dengan sportif tanpa ada yang curang, semoga hasil yang kalian peroleh memuaskan."
Flora keluar dari area olimpiade dan menghampiri pembimbing yang menunggu di depan pintu keluar. Olive dan Miciela ikut menghampiri mereka.
" You did great job girl!" ujar Miciela menepuk pundak Flora dengan semangat yang dibalas dengan cengiran.
" Kita ke kamar mandi dulu Flo, Pak." ujar Olive menarik Miciela.
Miciela bingung ketika mendapat tarikan kencang dari Olive. Ingin protes tapi cekalan Olive kuat banget kayaknya pergelangan Miciela bakal rada merah. Miciela berasa abis mencuri perhiasan dan keciduk polisi lalu di tangkap.
Oke, stop! Olive mengajak Miciela ke salah satu bilik kamar mandi dan menutup pintu rapat.
Cklek!
" Si bodoh ceroboh cocok deh."
" Ngomong-ngomong lo kenapa kek dendam banget gitu sama anak sebelah?"
" Gara-gara mereka gue jadi dibanding-bandingin terus, dan ketenaran gue jadi berkurang. Lagian bocah-bocah kayak mereka tuh gampang di begoin kek gini."
" Lu yakin ini ga ketahuan?"
" Kalo lu ga yakin ga usah bantuin gue! Biar gue aja yang ngelakuin ini!"
Miciela tau sekali siapa yang mereka bicarakan, persaingan dua sekolah yang hampir berdekatan membuat adanya beberapa perselisihan. Salah duanya ya kalau sebelah menang, pasti dibanding-bandingkan, ketenaran di lingkup sosial juga bisa menyebabkan iri dengki hingga dapat melakukan hal seperti tadi.
Andaipun persaingan ini dilakukan secara sehat tanpa ada yang merasa direndahkan, tanpa adanya kecurangan entah fisik atau yang lain, pasti perlombaan yang membawa nama sekolah ini akan berjalan sehat dan sportif.
Lagipula yang Miciela tahu, Flora tidak begitu memikirkan ketenaran, gadis cantik itu hanya ingin membawa prestasi-prestasi di sekolah ataupun di luar sekolah. Dia terkenal di kalangan anak muda juga bukan permintaan pribadi, semua berjalan begitu saja.
______________________________
Hai hai haii
Apa kabarr readers?
Gimana nih episode kali ini?
Semoga enjoy yaa sama episodenya
Jangan lupa klik bintang di bawah untuk dukung author terus
VOTE dan KOMEN kalian sangat membantu aku🧡🧡🧡🧡
- storllatte -
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! GirLS?! They r (fe)male
Teen FictionMenceritakan tentang 9 gadis yang berprestasi dan memiliki ketenaran. Namun, prestasi dan ketenaran yang mereka punya tidak menjadikan mereka angkuh dan sombong. Mereka Flora, Daniella, Fanya, Tari, Azee, Joy, Yuki, Miciela dan Olive. Saentero SMA P...