MICIELA DE JOANNE, gadis dengan sejuta prestasi miliknya entah itu di dunia entertaiment ataupun di sekolah. Miciela terkenal dengan tatapan sinis walaupun aslinya dia baik hati. Salahkan saja bentuk matanya. Eh tapikan yang nyiptain mata dia Tuhan. Maaf ya Tuhan.
Miciela jago nyanyi, dan ia menyukai musik. Seringnya mengcover lagu membuat Miciela di tarik oleh agensi besar dan menjadikannya bermusik dengan suka hati. Beberapa lagu ciptaan Miciela memasuki chart billboard 100 dan menduduki tangga nomor 1. Mendapat berbagai penghargaan Music of The Year.
Sebagai penyanyi yang populer, Miciela memiliki band sendiri yang menemaninya tampil di acara festival musik atau konser, serta memiliki banyak pernggemar mulai dari sabang sampai merauke, bahkan dirinya juga memiliki nama fanbase.
Miciela orang berada, keluarganya ada di tangga sejajar dengan keluarga bangsawan Spanyol milik Fanya. Sedikit informasi, Fanya dan Miciela memang kenal karena keluarga mereka saling bekerjasama. Dengan kekayaan yang menyamaratai keluarga bangsawan Spanyol tidak membuat Miciela sombong dan tinggi hati. Miciela tetap merendahkan hatinya dan bersikap sopan kepada yang harus di sopani.
Keluarga Miciela memiliki darah Scotlandia, hal itu mengalir dari buyut Miciela, maka tidak heran jika keluarga Miciela sejajar dengan keturunan bangsawan Spanyol. Kakek buyut Miciela memiliki darah kental tentara Scotlandia dan Nenek buyut Miciela kental dengan bangsawan Scotlandia. Miciela sendiri adalah urutan ke 3 dari sekian keturunan mereka yang memiliki darah kental Scotlandia serta Indonesia di banding dengan keturunan lainnya.
" Cel, besok kan ada acara bazar, gamau nyumbang?" tanya teman kelasnya.
" Udah kok, gue bawa lagu sendiri kali ini." jawab Miciela membuat teman-temannya senang bukan main. Miciela memang sering menyumbangkan suaranya untuk sekolah, entah itu lomba tingkat apapun atau acara sekolah seperti bazar, Hut, pensi perpisahan dan acara sekolah lainnya.
Warga sekolah menyukai suara Miciela yang lembut dan sedikit berat. Bahkan wajah Miciela terkadang muncul di papan iklan beberapa produk lokal ataupun produk luar negri. Pernah sekali Miciela muncul di Time Square London dan menggemparkan semua orang. Hal itu membuat berita televisi menayangkan wajah Miciela.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! GirLS?! They r (fe)male
Fiksi RemajaMenceritakan tentang 9 gadis yang berprestasi dan memiliki ketenaran. Namun, prestasi dan ketenaran yang mereka punya tidak menjadikan mereka angkuh dan sombong. Mereka Flora, Daniella, Fanya, Tari, Azee, Joy, Yuki, Miciela dan Olive. Saentero SMA P...