🎓 a z e e e n s t e n i a 🎓
Sudah pagi-pagi, Azee grasak-grusuk di kamarnya mencari alat yang kemarin dia rakit. Ingin memberitahukan kepada guru sekolahnya cara kerja alat ini. Menurut Azee, gurunya dapat membantu Azee menjadi profesor di masa mendatang.
Bukan Azee namanya jika tidak membuat sofa dan meja bergeser dari tempatnya. Ingin sekali Ibu menegur putrinya tapi melihat kerutan di wajah putrinya membuat Ibu mengurungkan niatnya. Kembali melanjutkan kegiatan masing-masing dengan Ibu yang memasak dan Azee yang jalan kesana kemari.
Wajah Azee kembali seperti biasa kala sang Ibu selesai memasak, sepertinya sudah ketemu barang yang dicari. Menyuruhnya makan dan lekas berangkat ke sekolah. Ayah Azee sedang di luar kota, tadi sempat vidio call untuk melepas rindu di pagi hari.
" Jam 8 datang ke laboratorium dan tunggu saya disana! Kita akan membuat parfum dengan selera masing-masing." ujar Sang guru kimia.
" Yaelah lab lagi lab lagi. Apakah 85% sekolah gue ada di lab ya? atau masa depan gue nanti duduk di meja lab?" celetuk Joy.
" Joyii, mending kita nurut aja ya apa kata si bapak. Gue udah gak bisa nebak jalan pikir tuh Guru." ujar Azee membuat Joy menatapnya cemberut.
Jam 8 sesuai apa kata Guru kimia, kelas 11 IPA 4 datang ke lab tepat waktu bahkan sebelum Guru itu datang ke lab. Duduk rapi di kursi masing-masing. Kali ini Azee sedikit jauh dari Joy karena kanan kiri Joy sudah di booking oleh sepasang kekasih di kelasnya.
Azee yakin, Joy pasti saat ini sedang membatin kesal.
" Baiklah pertama kita campurkan ini sedikit ke dalam bahan yang ini, bla bla bla....." Awal-awal berjalan normal sesuai waktu dan arahan. Setelah lancar, semua siswa-siswi di suruh untuk membuat parfum sesuai seleranya. Bahan-bahan juga sudah tersedia di meja pojok ruangan lab.
Azee duduk di samping Alex, masih ingat? Alex yang pernah menjadi korban ledakan lab yang di pelopori oleh Azee. Melihat kedatangan Azee membuat Alex berhenti dan menatap tajam lalu berjaga jarak dengan Azee. Bisa dilihat, baju astronot milik Alex berada di bawah meja.
" Yaelah Lex, santai aja napa sih!" celetuk Azee menatap geli ke arah Alex.
" Santai pala lu! Jauh-jauh lo!" usir Alex.
Namun, tidak mengindahkan ucapan Alex, Azee semakin mendekatkan diri ke arah meja Alex membuat Alex berancang-ancang untuk melawan.
Padahal Lex, Azee cuma mau ambil botol kecil di meja pojok, suruh siapa duduk di deket situ. " Zee! Minggir gak! Jauh-jauh!!"
" Apa sih lebay lo. Gue mau ambil tuh di pojok!" ujar Azee beralih menuju ke arah meja kecil di belakang Alex.
Azee sesekali menggelengkan kepalanya, bisa-bisanya Azee punya temen modelan Alex yang dikit-dikit lebay dikit-dikit langsung siaga 1. Padahal Azee tidak seagresif itu.
Bukan masalah itunya Zee, masalahnya kan lu pernah ngeledakin lab dan di situ ada Alex juga. Menjawil pinggang Alex dan pergi setelah teriakan jantan milik Alex keluar secara spontan, uhuyy.
__________________
Hai hai hai
Gimana tentang azee hari ini?
Semoga enjoy dan terhibur yaa
Jangan lupa VOTE dan KOMEN kalian sangat membantu author🧡🧡🧡🧡
- storllatte -
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! GirLS?! They r (fe)male
Teen FictionMenceritakan tentang 9 gadis yang berprestasi dan memiliki ketenaran. Namun, prestasi dan ketenaran yang mereka punya tidak menjadikan mereka angkuh dan sombong. Mereka Flora, Daniella, Fanya, Tari, Azee, Joy, Yuki, Miciela dan Olive. Saentero SMA P...