🎓 t h r e e 🎓
Fanya itu definisi ada kelebihan ada kekurangan, anak konglomerat yang selalu dilayani seperti putri kerajaan itu juga memiliki otak yang sedikit lemot. Tapi cukup untuk akademiknya yang bagus. Cuma agak lemot aja.
Joy yang kalau istirahat sering duduk sampingan sama Fanya harus memiliki hati yang besar walaupun terkadang emosinya digunjang-ganjingkan oleh temannya yang satu itu.
Jangan pikir mereka semua ini sempurna tanpa cacat, oh tidak jelas. Sesempurnanya mereka, kesembilan gadis itu juga memiliki kekurangan yang tidak perlu diketahui. Mereka juga pernah gagal, dari kegagalan itu, mereka selalu mencoba dan terus mencoba sampai mereka berhasil.
Prinsip mereka tidak takut untuk mencoba. Satu-satunya cara yang bisa membuktikan kita berhasil adalah terus mencoba sampai titik dimana percobaan itu membuahkan hasil.
Entah hasilnya sesuai atau tidak, setidaknya usaha dan semangat untuk mereka mencoba tidak sia-sia dan tidak terbuang begitu saja.
" Flo, denger-denger ikut olim Geografi?" tanya rekan dancenya, Seila.
" Hmm, kenapa?"
Seila tampak berpikir, seperti ada sesuatu yang ingin diucapkannya namun ia seperti tidak bisa berbicara. Antara itu baik atau buruk. Flora sendiri yang melihat itu tidak peduli, ya walaupun dia penasaran. Tapi kalau orangnya gak mau ngomong masa harus dipaksa.
" Ngomong aja kali." sahut seseorang yang sudah berada di belakang mereka. Daniella, rekan dance Flora, mereka sering tampil bersama untuk lomba ataupun event yang diadakan oleh sekolah.
" Anu, gini, denger dari berita, sekolah sebelah juga ikut lomba geografi dan itu satu event sama lo. Saran gue lo hati-hati deh Flo." ujar Seila membuat Flora dan Daniella saling bertatapan. Jadi ini sebuah peringatan gitu?
" Oke, makasih saran lo." ujar Flora menghargai Seila.
Jujur, Flora tidak kenal anak sekolah sebelah siapa saja. Walaupun kata orang, Flora banyak membuat anak laki-laki di sekolah sebelah ikut menyukainya, tapi Flora tidak mengenal mereka semua.
Bahkan tahu nama dan asal mereka aja enggak. Daniela yang mendengar berita dari Seila itu hanya manggut-manggut mengerti. Baiklah itu artinya harus ada diantara mereka yang ikut mengawasi kegiatan olimpiade yang akan di mulai lusa.
" Ayo kita mulai stretchingnya! Daniella pimpin pemanasan hari ini." pelatih mereka datang dan memberi instruksi.
Jika Daniella dan Flora ekstra, beda sama Yuki dan Fanya. Keduanya seperti linglung, sebab motor yang di kenakan Yuki harus terjebak di beberapa motor yang belum dikeluarkan. Mana pada di kunci stang lagi. Bikin riuh kepala aja ini.
" Motor lo minggirin cepet itu kasian!"
" Tau nih! Pada bingung tuh!"
" Koh! Motor lo Koh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! GirLS?! They r (fe)male
Teen FictionMenceritakan tentang 9 gadis yang berprestasi dan memiliki ketenaran. Namun, prestasi dan ketenaran yang mereka punya tidak menjadikan mereka angkuh dan sombong. Mereka Flora, Daniella, Fanya, Tari, Azee, Joy, Yuki, Miciela dan Olive. Saentero SMA P...