p r o l o g ³

35 6 0
                                    

ZAFANYA ESTERLIA, gadis keturunan konglomerat yang merangkap dan berbaur dengan rakyat-rakyatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ZAFANYA ESTERLIA, gadis keturunan konglomerat yang merangkap dan berbaur dengan rakyat-rakyatnya. Orang tua Fanya pengusaha terkenal yang menduduki rantai makanan paling atas di dunia bisnis. Perusahaan yang bergerak di Bidang Pertambangan, IT, dan Pemrograman membuat perusahaan mereka di gadang-gadang menjadi perusahaan yang paling banyak di cari.

Fanya memang terbiasa hidup bagai putri kerajaan yang selalu dilayani setiap harinya 24 jam nonstop. Tetapi gadis itu tidak pernah sekalipun sombong ataupun pamer dengan semua hal yang dimilikinya.

Fanya masih memiliki keturunan bangsawan, garis keturunan keluarganya yang kini mengalir deras di tubuhnya adalah keluarga bangsawan di Spanyol. Kakek buyutnya adalah  keturunan bangsawan Spanyol yang menikah dengan Jurnalis terkenal yaitu sang nenek. Kini darah bangsawan kental mengalir di tubuhnya tanpa celah.

" Woi Fanya! Tugas udah belum?"

" EMANG ADA TUGAS YA??" tanya Fanya heboh.

Selain memiliki keturunan bangsawan, kepribadian Fanya cukup di luar perkiraan BMKG. Fanya anak yang heboh, bahkan pelupa dan cerewet serta ceroboh, lengkap sekali. Tetapi hal itu tidak menjadi permasalahan di keluarga mereka. Orang tuanya juga memiliki humor yang rendah dan suka berbaur dengan siapapun. Mereka akan melupakan status mereka kecuali jika berada di dunia kerja.

" Ya gini deh kalo malemnya maskeran terus paginya langsung berangkat sekolah." ujar temannya, agak tidak nyambung sih, Tapi memang ga nyambung! jadi gimana dong.

" Ga nyambung plis deh! situ juga tuh malem skincarean paginya langsung berak"

" APASII FAANYAAA!"

Serandom itu udah jelas diragukan jika dia mengatakan bahwa "saya hidup bagaikan putri kerajaan" Lah wong kelakuannya mirip alien zimbabwe gitu ya mana ada yang percaya. Tapi Fanya memang beneran keturunan bangsawan ya.

HEY!! GirLS?! They r (fe)maleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang