🎓 t e n 🎓
Pagi-pagi kelas siapa yang udah berisik? Betul, anak IPS tepatnya IPS 3 dan 4 yang isinya ada Yuki, Fanya, Daniella, Miciela dan Flora. Entah apa pemicunya kedua kelas itu sudah nangkring di depan kelas ada yang lesehan, duduk di keramik ada yang berdiri dekat pembatas.
Kedua kelas itu seperti...para preman yang sedang mencari target. Bahkan anak unggulan pun sampai ikut bergabung disana. Daniella sibuk berbincang tentang seputar fandom K-Pop dengan sesama peminat, Miciela sibuk merekam kegabutan dua kelas itu dan mempostingnya di akun sosial media milik Miciela. Flora juga sibuk membahas beberapa dance dengan anak satu ekstra dengannya.
Sedangkan yang lain sibuk menyorak-nyoraki siswa-siswi yang lewat. Bahkan yang gandengan tangan, yang hanya ngobrol bareng, yang sendirianpun juga ikut di sorak-soraki.
" Kiww cewek!"
" Gue gampar ye!" Joy hendak melempar sepatunya ke arah para pemuda yang menggerling nakal kepadanya.
" Galak bener sih neng."
" Butuh hiburan kali, sini kite hibur neng!"
" Ngomong lagi gue tabok ye pala lu semua!" tunjuk Joy kepada mereka yang menatapnya nakal.
Di lantai ini ada deretan kelas IPS dan IPA. ada 2 kelas 11 IPA dan 4 kelas 11 IPS. 11 IPS 1 berisi Yuki dan Fanya, 11 IPS 2 berisi Tari seorang, 11 IPS 3 berisi Olive, kelas 11 IPS 4 berisi Flora, Daniella dan Miciela. Sedangkan kelas IPA ada IPA 2 dan 4, Joy dan Azee berada di IPA 4.
Sebelumnya, SMA Pancasila hendak membuat kelas berisi anak-anak unggulan. Namun, usulan itu di tolak oleh semua anak berprestasi. Mereka tidak ingin ada perbedaan, keirian, adanya permusuhan dan perpecahan di sekolah. Maka sekolah pun akhirnya mengurungkan niat itu.
" OLIBEEEE!!!" panggil Fanya berlari ke arah kelas Olive yang sebelahan dengannya.
Memasuki kelas itu dan melihat sosok Olive ini menidurkan kepalanya di meja dan menutup wajahnya dengan buku tebal miliknya. Fanya yang melihat itupun langsung merengut, niat hati ini bermanjah dengan Olive tapi pupus ketika melihat Olive tidur dengan tenang.
" Dari tadi tidurnya?" tanya Fanya kepada teman-teman kelas Olive.
" Iya, kayaknya berangkat pagi deh, soalnya kita dateng udah ada dia yang tidur." jelas teman Olive.
" Yah... ya udah deh. Ini bilang Olibe gue tarok di loker meja dia dari Fanya cantik imoet dan maniez" ujar Fanya meninggalkan minuman botol kecil yang rasanya kecut-kecut asem tapi enak, yang iklannya cintai ususmuu~
Setelahnya Fanya pergi dengan kegirangan dan keluar dari kelas Olive meninggalkan harapan-harapan bermanjahnya. Mungkin nanti istirahat masih bisa, betul bukan.
Kring.....
Kring....." Fanya!"
" OLIBEE ASTAGAA CINTAKUUU!" teriak Fanya ketika melihat Olive menyapanya duluan. Astaga Fanya, emangnya Olive gak pernah nyapa duluan apa gimana deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! GirLS?! They r (fe)male
Teen FictionMenceritakan tentang 9 gadis yang berprestasi dan memiliki ketenaran. Namun, prestasi dan ketenaran yang mereka punya tidak menjadikan mereka angkuh dan sombong. Mereka Flora, Daniella, Fanya, Tari, Azee, Joy, Yuki, Miciela dan Olive. Saentero SMA P...