a b o u t j o y c a s i a

16 3 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🎓 j o y  c  a s i a  f e y 🎓




Joy, anak sulung dari dua bersaudara, adiknya perempuan. Adik Joy termasuk di salah satu bestie terpilih dari Miciela. Lupakan, Joy selisih cukup jauh dengan adiknya yang masih SD. Kehidupannya aman, tentram, damai. Joy selalu berkata bahwa hal yang paling mengesalkan adalah ketika adiknya berulah.

Adik Joy termasuk salah satu bocil kematian. Dimana keberadaannya meresahkan warga setempat. Gak sih, lebih tepatnya anggota keluarga Joy saja.

Joy termasuk cukup galak di kalangan SMA Pancasila dan di kalangan para bocil geng adiknya. Kesabaran Joy setipis tisu di bagi sepuluh udah gitu kecebur air semua.

Menjadi ketua PMR membuat tanggungjawab Joy semakin besar sekaligus dapat membuat Joh kenyang karena ngomel-ngomel terus ketika bertugas. Ciri-ciri relawan yang menolak adanya penyakit.

BRUK!!!

BRAKK!!

PYARRR!!

" Astaghfirullah hal adzim!! Apaan sih dek? Udah kek perang aja!" ujar Joy yang baru saja keluar kamar.

" Apasih! Kepo!" ujar sang adik.

" gue pites ye lu! Ini lagi apa-apaan panci, wajan, sutil jatuh semua. IBUUU! ADEK BERANTAKIN DAPUR!!" teriak Joy melapor.

" ASTERRRR!!!"

" IHH KAKAKKKK!!"

Selanjutnya bisa dilihat jika dapur yang tadinya tenang kini berubah menjadi tempat perang untuk seorang Ibu dan anak bungsu. Joy hanya melihat saja tanpa mau melerai. Bahkan dengan tidak pedulinya, Joy lebih memilih membereskan kekacauan yang dibuat oleh adik setannya ini.

Ingin mengumpat anak setan pun masih satu Ibu dengan Joy. Mau tidak mau umpatan itu cancel. Sesekali mengomel karena beberapa panci ada yang penyok dan sutil yang terlepas dari gagangnya.

Joy punya pacar gak sih? Menurut kalian segalak Joy casia ini ada pacar gak? Pacar mungkin tidak ada, tapi Joy mengagumi sosok lelaki sedari kelas 10 SMA. Pemuda itu, IPA 1 dan merupakan anak berprestasi, nilai rapornya full A, jelas Joy suka dengan tipikal lelaki seperti itu. Tapi, saingannya banyak cuy.

Alasan Joy masuk PMR selain keinginan sendiri, alasan lainnya adalah agar bisa memantau pujaan hatinya lebih dalam. Agar Joy bisa mengobati pujaan hatinya jika masuk UKS. Pasalnya, lelaki yang disukai Joy adalah salah satu siswa berprestasi yang rajin 50% dan suka bolos 50%. Basecamp paling aman adalah UKS.

" Alasanmu ingin bergabung di PMR apa?"

" Pingin bantu orang yang sakit."

" Bukan yang lain?"

" Emm, gak ada ekstra yang bisa saya ikuti selain PMR."

Setelahnya Joy bisa lolos dan kini menjadi pengurus sejati PMR. Alasan kenapa Joy bisa di angkat menjadi ketua PMR yang periodenya hanya bisa berhenti sampai Joy kelas 12 akhir adalah karena menurut Senior atau Kakak-kakak PMR, hanya Joy yang berani menegur anak PMR sekaligus pengurus PMR jika mereka melakukan kesalahan.

Beberapa adik kelas bahkan sampai kakak kelas semua menghindari patroli tim Joy. Karena jika tim Joy yang berjaga, mereka tidak akan leluasa di UKS selama kegiatan berlangsung. Jika sudah melihat perangai Joy yang masuk UKS dan tidak keluar lagi maka sudah lebih baik tidak menemui gadis itu daripada di tuduh menipu semua.

" Kenapa? Pusing?"

" Kenapa lagi? Perasaan kau dari kemarin kesini."

" Kenapa lagi kau? Mana lagi yang sakit?"

" Lama-lama kau menikmati ya disini, TIPU-TIPU KAN KAU?!"

" Minum! Kalo udah langsung balik sana!"

"  Kayaknya emang sengaja kalian sering ke UKS. Perasaan hari-hari biasa sehat-sehat aja ku tengok."

Jika sudah mengeluarkan kalimat terakhir seperti itu, maka baiknya kita menghindari Joy dimanapun. Sudah jelas bahwa orang-orang itu masuk dalam pengamatan ketua PMR yang akan di tandai setiap ada kegiatan di lapangan.







 Sudah jelas bahwa orang-orang itu masuk dalam pengamatan ketua PMR yang akan di tandai setiap ada kegiatan di lapangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





___________________________


Hai hai haii
Gimana hari ini? Semoga terhibur dengan secuil kisah dari Joy casia.
Jangan lupa klik tombol bintang di bawah untuk dukung author terus
VOTE dan KOMEN kalian sangat membantu



🧡🧡🧡🧡





- storllatte -

HEY!! GirLS?! They r (fe)maleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang