p r o l o g ⁵

28 5 0
                                    

AZEE ENSTENIA, seperti Albert Einstein, Azee gadis yang jenius dan menyukai hal-hal yang tidak lazim seperti membaca buku tebal lalu bisa cepat menghafal, mengerjakan soal ujian anak kelas 12 padahal masih kelas 7 pada saat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AZEE ENSTENIA, seperti Albert Einstein, Azee gadis yang jenius dan menyukai hal-hal yang tidak lazim seperti membaca buku tebal lalu bisa cepat menghafal, mengerjakan soal ujian anak kelas 12 padahal masih kelas 7 pada saat itu. Azee juga dapat mengerjakan soal ujian anak kuliah semester 6 ketika Azee menginjak kelas 10.

Kejeniusannya juga membuat Azee merakit sesuatu di lab sekolahnya dan teruji aman ketika di gunakan. Satelit kecil yang dibuatnya pernah diikutkan lomba sains dan mendapatkan juara 1 se Indonesia. Suatu kebanggaan bagi sekolah karena mendapat murid jenius dan juga sekolah mendapat keuntungan yaitu siswa baru banyak mendaftar di sekolah ini.

Kejeniusannya tidak membuat Azee sombong dan meninggikan diri. Azee tetaplah Azee, gadis ramah tamah dan ceria. Azee juga gadis yang gampang berbaur dengan teman-teman yang lain. Mengikuti kegiatan sekolah juga dapat menambah relasi pertemanan gadis itu.

Survey mengatakan bahwa berteman dengan Azee juga menyenangkan, mereka juga di bantu untuk mengerjakan beberapa soal dengan cara mengajarinya lebih dulu lalu membiarkannya menjawab soal-soal dengan usaha sendiri.

" Panggilan kepada Azee Enstenia dimohon untuk datang ke ruang guru! Sekali lagi panggilan kepada Azee Enstenia dimohon untuk datang ke ruang guru, terimakasih!"

Suara dari speaker sekolah menggema di setiap sudut ruang dan lorong sekolah. Lagi dan lagi, nama Azee membuat gempar sekolah dan semua mulai mengira-ngira apakah Azee akan merakit sesuatu? atau mengikuti olimpiade sains? atau...Azee telah meledakkan satu sudut lab di sekolah mereka?

" Ze, lo ga bikin masalah kan?"

" Emangnya gue pernah bikin masalah?" tanya Azee bingung.

" Lupa ya? Dulu kan pernah ngeledakin sudut lab yang lama, sampe harus bikin lab sementara." ujar temannya yang membuat Azee mengingat kembali kejadian tersebut. Niatnya ingin merakit dan membuat eksperimen tetapi malah bikin sekolah gempar dan harus menyiapkan lab sementara untuk praktikum kimia.

HEY!! GirLS?! They r (fe)maleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang