24

17 3 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




🎓 t w e n t y f o u r 🎓






" KANTIN GA LO!"

" GAK MAU!"

" TEMENIN GUEEE!"

" GA MAU JEE!"

Semua murid yang lewat sana pasti akan memandang aneh kedua orang itu, pagi-pagi sudah berdebat hanya perihal kantin saja. Manusia pintar memang aneh.

Dua orang itu, Joy dan Azee, Azee belum sarapan dan ingin ke kantin tapi tidak punya gandengan, sedangkan Joy sedang malas ke kantin pagi-pagi buta begini.

Joy merasa hari ini apes sekali, dia kira ini kesiangan ternyata malah kepagian, jam mejanya berbunyi, jarum jam menunjuk angka 7 dan Joy yang saat itu panik pun mulai rusuh untuk bersiap-siap ke sekolah. Hanya sarapan roti di jalan sambil mengendarai motornya dan melupakan satu buku penting, buku Kimia.

Azee datang 25 menit setelah Joy. Melihat Joy seperti menyadari sesuatu bahwa jam mejanya rusak dan kebetulan jarumnya berhenti di angka 7. Mata sayup-sayupnya membuat Azee berniat untuk mengajaknya ke kantin dengan... paksaan.

" Makan Joy." ujung-ujungnya juga Joy mau aja di ajak ke kantin. Terus ngapain kalian debat dulu kalo akhirnya satu tujuan, astaga.

" Ga selera gue, kimia gue ketinggalan dan gue ngantuk banget hari ini." jelas Joy.

" Lu disini jam berapa emang?" tanya Azee.

" Jam 5"

" Lu shubuhan disini apa gimana Joy? Rajin amat jam 5 dah sampe." ujar Azee.

" Jam gue rusak, gue panik duluan, malah kepagian. Tau gitu gue santai-santai di rumah, setan!" gerutu Joy kesal sambil memukul tasnya yang diletakkan di atas meja kantin.

" Apa nih pagi-pagi dah marah?"

Flora datang sendiri, niatnya ingin membeli air putih karena lupa membawa botol. Melihat ada dia temannya dengan yang satu sibuk makan sambil mendengarkan, yang satu mukanya kusut banget kayak baju belum di setrika.

Mengeluarkan sebuah baju dan memberikannya kepasa Joy lalu kembali menutup tasnya. Azee menatap bingung ke arah mereka.

" Thanks Joy, hari ini jadwal lab kan?"

" Iye, makasi ye."

" Loh loh apanih?" tanya Azee bingung.

" Oh ya, lu kan nanti di suruh nunjukin ramuan lo yang kemaren itu sama Bu Zhes." ujar Joy.

" Ha? Hari ini? Jadwal lab?" tanya Azee.

" Iya. Kenapa?"

Azee langsung membuka tasnya untuk melihat apakah dia membawa seragam labnya atau tidak, dan taraaa, Azee tidak membawanya dan tasnya kosong hanya ada 2 buku, buku fisika dan buku bahasa.

HEY!! GirLS?! They r (fe)maleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang