p r o l o g ²

45 5 0
                                    

DANIELLA SEPTIA, gadis manis dengan segala kebaikannya dan juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


DANIELLA SEPTIA, gadis manis dengan segala kebaikannya dan juga...kegalakkannya. Oke, Daniella memang baik dan suka menolong, tapi dia juga galak dan suka ngegas, kalau lagi sensi aja sih aslinya. Kalau lagi biasa aja pasti dia bakal menolong semua orang yang butuh bantuan. Entah itu dia sanggup atau tidak. Pokoknya kalau dia gak sanggup sendirian, Daniella tinggal memanggil teman-temannya untuk membantu. Mudah kan?

Daniella juga anak dance, mengikuti ekstra itu karena menyukai dance idol K-Pop yang di idolakannya. Salah satunya Treasure, NCT, Seventeen, dan banyak lagi. Pecinta K-Pop dari mulai negara, culture negara, Idol, makanan bahkan sampai wisata di korea menjadi beberapa list utama untuk bisa dikunjungi di masa depan nanti.

" DANIELL! LIAT GUE BELI ALBUM ENSITI!" teriak teman satu servernya.

" SUMPAH SUMPAH SUMPAH?? DAPET PHOTOCARD SIAPA??" tanya Daniella antusias. Rasa itu membuncah ketika melihat beberapa album impiannya. Padahal dia sendiri udah PO juga. Cuman belum sampai rumah aja.

" Sini kita unboxing bareng!" ajak mereka.

Daniella bergabung dengan senang hati, jelas. Kegiatan kesukaannya adalah unboxing bersama dan merasakan euforia dari hal-hal seperti itu. Berteriak antusias ketika temannya mendapat photocard Jeahyun NCT, menatap senang dengan foto konsep album idola mereka.

" Album gue belum sampe, mungkin besok. Kalo udah sampe gue bakal kabar-kabar dapet photocard siapa, semoga doa gue terkabul deh" ujar Daniella.

" Emang lo doa biar dapet siapa?" tanya mereka semua menatap ke arah Daniella.

" Rahasiaa"

Bukannya menjawab dengan serius, Daniella malah membuat mereka penasaran, Daniella kira-kira beli album milik siapa ya kali ini? Meninggalkan tatapan penasaran dan kesal teman se-servernya, Daniella berjalan ke arah temannya yang lain untuk berbincang. Namanya juga social butterfly.

HEY!! GirLS?! They r (fe)maleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang