🎓 y u k i y o s h i k o🎓
Yuki Yoshiko, anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya kini menetap di jepang menjadi tentara jepang untuk meneruskan keturunan mereka. Sedangkan kakak keduanya masih di bangku kuliah semester 4.
Sudah lama Yuki tidak temu kangen dengan kakak pertamanya, Digo. Sudah 3 tahun berlalu sejak mereka bertemu kembali karena pernikahan Digo, Yuki dan Digo kini sangat sedikit berkomunikasi. Selain perbedaan waktu antara Jepang dan Indonesia, kesibukan mereka juga memicu sulitnya berkomunikasi.
Kakak keduanya, Egar, kakaknya yang satu ini lebih memilih untuk ngekost karena jarak kampus dan rumah cukup jauh. Sesekali Egar pulang ke rumah dan Yuki jelas sering bertemu dengan Egar. Musuh bebuyutannya sejak masa kanak-kanak.
Memilih untuk melanjutkan sebagai atlet renang adalah impian kecil seorang Yuki. Gadis blesteran Indo-Jepang ini sejak dulu menyukai karakter princess ariel. Berandai-andai jika Ia memiliki ekor duyung dengan rambut yang tergerai indah, menjelajahi laut yang indah dan memiliki banyak teka-teki.
Kelas 4 SD, Yuki sudah mendaftar les renang agar bisa mencapai cita-citanya. " Ariel cakep banget, andai dia kembaran gue, beuh makmur gue bisa diajak jalan-jalan ama doi"
" Ngarep lu!" ujar Egar mengejek, walaupun dalam hati Egar mendukung apapun yang diinginkan oleh Yuki selagi itu baik dan tidak merugikan.
" Apasih! Lo tuh gak diajak!"
Keseharian mereka seperti itu jika bertemu. Sekalinya ketemu udah kayak Tom and Jerry. Tapi sekalinya gak pulang-pulang malah sok-sok saling mencari padahal dalam hati bersorak ria karena tidak akan membuat kuping pengang.
" Yuki, Kamu bersedia kembali ke area pertandingan?" tanya Guru pembimbing.
Sudah 2 bulan Yuki memilih vakum sebentar untuk mengistirahatkan tubuhnya yang beberapa hari lalu masuk rumah sakit karena kelelahan.
Kini Yuki kembali ditanya kesediaannya dalam pertandingan. Yuki menepati ucapannya yang hanya beristirahat 2 bulan saja. Ternyata pertandingan ini sangat besar. Namun, seperti biasa ada seleksi untuk 3 siswa atau siswi pilihan untuk kelayakan mereka dalam ikut serta pertandingan ini.
Yuki ini senasib sama Joy Casia. Ketua PMR yang galak banget. Menyukai siswa yang tidak menyukai mereka balik. Bedanya jika Joy, lelaki yang disukainya masih mengejar perempuan lain. Maka Yuki, lelaki yang disukainya malah sudah jadian dengan perempuan lain. Yang mana keduanya satu kelas dengan Yuki Yoshiko.
Iko, pemuda yang kerap di panggil Kokoh itu terhitung baru saja 3 minggu jadian dengan Aluna, perempuan cantik, manis dan anggun yang berada di kelasnya.
" Kok agak panas sih?"
" Niell! Gak gitu ah! Males bangett!" ujar Yuki kesal.
Mereka berada di kantin, dimana ketidaksengajaan ini terjadi. Iko dan Aluna duduk berdua di samping meja Yuki dan teman-temannya.
" Cie panas huh huh kipas." ejek Fanya.
" Gue gampar ye lu!"
Yuki bahkan rela menjawab semua pertanyaan yang dilayangkan teman-temannya kepada dirinya tentang bagaimana dia belajar berenang sampai menyabet beberapa medali emas.
" Ki, lo les renang?"
" Gue ortodoks."
" OTODIDAK SETAN!" sahut Daniella yang duduk di bangku kantin sebelah Yuki.
" Kenapa sih lo renang? kenapa gak ikut yang lain? Model misal, BA, terus musisi, fotografer, atau ikut olim."
" Karena gue aslinya duyung guys tapi— LOH HEH MAU KEMANA WOI? BELUM SELESE GUE!" seru Yuki ketika teman-temannya sudah berjalan pergi menjauhi kantin.
_________________________________
Hai hai hai
Gimana episode kali ini??
Semoga enjoy dan terhibur ya
Jangan lupa klik bintang di bawah sebagai dukungan author.
VOTE dan KOMEN kalian sangat membantu author🧡🧡🧡🧡
- storllatte -
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! GirLS?! They r (fe)male
Roman pour AdolescentsMenceritakan tentang 9 gadis yang berprestasi dan memiliki ketenaran. Namun, prestasi dan ketenaran yang mereka punya tidak menjadikan mereka angkuh dan sombong. Mereka Flora, Daniella, Fanya, Tari, Azee, Joy, Yuki, Miciela dan Olive. Saentero SMA P...