🎓 d a n i e l l a s e p t i a 🎓
Seperti yang dijelaskan, Daniella penggemar berat idol K-Pop. Mengikuti event-event yang diadakan selagi dirinya bisa ikut. Biasanya pergi sama sesepupunya atau sendirian. Ada kebahagiaan tersendiri ketika melakukan hal tersebut. Seperti mendapat teman baru, mendapat hadiah-hadiah kecil yang berharga, tertawa bersama, bukan kah itu menyenangkan.
Namun, kali ini Daniella tidak pergi untuk event, tetapi Daniella sedari pagi sibuk di kamar tidak keluar hanya untuk streaming comeback terbaru grup favoritnya yaitu Treasure dengan Jikjin. Tentunya Daniella juga sudah memesan album mereka beberapa waktu lalu setelah album itu launching.
Dengan laptop yang menyala dan lightstick di tangannya yang juga menyala. Lampu kamar dimatikan supaya terasa atmosphere konser mereka. Ikut bernyanyi dan menggerakkan lightstick yang selalu digenggam itu.
" OMEGATTT JUNKYUUU AAAA!!"
" omo omO OmOoooOOOOOO!!!"
" GAK GAK BISA INI MAHH BAHAYA!!"
" AA TREJOO KUUUUU!!!!"
" Gila gila gila!"
Lagu berakhir namun masih tetap menyanyikam lagu milik mereka. Berganti di ponsel, Daniella juga memutar hal yang sama. sampai beberapa kali berganti antara ponsel dan laptopnya. sesekali juga mendengarkan beberapa lagu yang lain dan terlintas di beranda.
" NIEEELLLL! PAKETTT!" Ibu berteriak heboh. Wajar saja, karena Daniella menutup rapat pintu kamar membuat sang Ibu harus ekstra berteriak jika memanggil anak gadisnya itu.
" Syappp!!"
" Permisi, atas nama Daniella Sp?" tanya kurir.
" Iya, saya sendiri."
" Lihat kok mbak, emang lagi sendiri ga ada temen." ujar kurir itu salah paham.
" Bukan gitu...lupain aja, ini punya saya kan mas. Makasih ya mas" Daniella menerima paket miliknya dan segera kembali lagi ke kamar untuk merekam aksi unboxing paketnya.
Album Treasure yang diterima dengan excited dan menerima photocard Jihoon Treasure. Walaupun bukan bias, tetap saja foto jihoon juga membuat Daniella histeris sepanjang masa.
Sedikit memamerkan momen itu ke sosial media agar teman-temannya melihat dengan seksama betapa senangnya Daniella hari ini. Tiada yang mengganggu, melakukan kegiatan harian dengan lancar tanpa hambatan.
Menaruh photocard itu ke dalam album foto yang biasa digunakan oleh Daniella untuk menyimpan perintilan-perintilan K-Pop.
" Ohh iyaa ke TP!!" seketika mengingat janjinya dengan teman lamanya saat melihat photocard itu.
Janji hari ini adalah pergi ke TP bersama Araya, teman satu servernya dan membeli beberapa PC yang dicari-cari. Juga sekalian berjalan-jalan menghabiskan waktu untuk makan, membeli merch lainnya dan menonton bioskop.
Drtt...drrt....
" Halo Ra!"
"Iya ini udah siap tinggal sepatuan"
" Okee otw nih udah selese tinggal jalan."
" Oke byee!"
Menyimpan ponselnya di dalam tas slempangnya dan menyalakan motor lalu pergi keluar gerbang untuk menuju rumah Araya. Melajukan motornya dengan tenang walaupun sudah dikekar matahari, enggak dong. Walaupun waktu menunjukkan pukul 10 pagi yang dimana matahari sudah mulai naik dan sedikit panas.
Berangkat dari rumah Araya menuju TP hanya membutuhnya hampir 1 jam, itupun kalau lancar tidak macet. Mengitari TP dari TP 1 sampai TP 4. Dengan semangat 45 menghampiri salah satu toko ketika melihat apa yang mereka cari berada disana. Ada beberapa gelang juga gantungan kunci serta beberapa photocard dan poster yang dijual.
Membeli beberapa dan kemudian pergi untuk mencari makan. Pergi dengan hati yang puas adalah kesenangan mereka berdua di hari minggu pagi ini. Sudah jam 1 siang mereka baru saja memulai makan karena tadi menunggu pesanan mereka sampai.
Tempat makan yang mereka kunjungi memutar salah satu lagu treasure terbaru dan juga lagu lainnya. Membeli makanan ricebowl dan beberapa cemilan serta minuman segar untuk mereka berdua.
Daniella pulang ke rumah setelah mengantarkan Araya ke rumahnya sendiri dan begitu langsung pergi setelah Araya masuk ke dalam rumah.
Sampai di rumah, Daniella menjatuhkan dirinya ke kasur guna melepaskan lelah di hari minggu ini.
Sampai rumah jam 3 sore. Iya Daniella masih banyak tugas jadi cuma bisa sampai sore saja. Mungkin lain kali sampai malam hehe, itu kalau malam minggu mereka kosong sih. Kalau tidak ada yang kosong ya hari minggunya deh.
Setelah membersihkan dirinya, Daniella ketiduran di kasur dengan di samping badannya ada album foto serta paper bag belanjanya tadi bersama Araya.
_______________________
Hai hai haii
Gimana hari ini? semoga enjoy sama episode kali ini yaa
VOTE dan KOMEN kalian sangat membantu author🧡🧡🧡🧡
- storllatte -
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY!! GirLS?! They r (fe)male
Teen FictionMenceritakan tentang 9 gadis yang berprestasi dan memiliki ketenaran. Namun, prestasi dan ketenaran yang mereka punya tidak menjadikan mereka angkuh dan sombong. Mereka Flora, Daniella, Fanya, Tari, Azee, Joy, Yuki, Miciela dan Olive. Saentero SMA P...