Seneng banget aku tuhh kalian pada aktif dikomen🥺🥺lucu ngebacainnya
Selamat membaca!
Brakk.
Kotak yang dipegang Draco terjatuh dan mendarat sempurna di atas lantai.
"Aduh Malfoy!" Hermione mengambil kotak yang dijatuhkan Draco dan melirik dua orang yang saling bertukar pandangan.
Hermione memilih meninggalkan keduanya yang tenggelam oleh tatapan masing-masing.
Alora berdehem cukup nyaring berusaha menyadarkan laki-laki didepannya dan Draco langsung gelagapan dibuatnya.
"Maaf." Gumam Draco yang dijawab dengan anggukan Alora.
"Halo Alora Granger." Draco mengulurkan tangannya dan Alora menyambut uluran tangan itu.
"Hai??"
"Draco." Kata Draco langsung, "Draco Malfoy."
Alora manggut-manggut.
"Kakakku dan teman-temannya ada didalam, silahkan masuk." Alora sedikit bergeser dari ambang pintu mempersilahkan Draco masuk.
"Ayo masuk bersama." Ujar lelaki itu, lagi-lagi Alora hanya mengangguk dan menuntun Draco menuju ruang makan.
Laki-laki itu mengambil duduk disebelah Alora, entah itu sebuah kebetulan atau apa hanya kursi di samping gadis itu yang kosong.
Acara makan malam pun dimulai yang semulanya terpotong karena kedatangan Draco, Ron yang sibuk menceritakan semua kejadian yang dialami nya di tempat kerja dan Hermione sesekali menimpali, Ginny dan Harry yang sibuk memikirkan nama untuk bayinya, kedua orang tua Alora tampak tak sabar menunggu kedatangan bayi tersebut, sedangkan Alora dan Draco hanya menjadi pendengar setia.
Biasanya Alora lah yang akan heboh menceritakan kesehariannya selama di Cambridge, atau ketika ia diajak Tom ke Paris untuk menemani pria itu melakukan pemotretan, namun malam ini gadis itu hanya diam membisu, pikirannya kemana-mana.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Draco sedikit berbisik.
"Ya." Jawab Alora singkat tanpa menoleh sedikit pun.
"Oh, ya, Draco, apa kesibukan mu sekarang?" Pertanyaan yang dilontarkan oleh Mr. Granger membuat seluruh atensi berpusat pada Draco, Alora juga sedikit menoleh kearahnya.
Draco berdehem canggung.
"Aku sedang sibuk bekerja di kementerian sama seperti Hermione, Mrs. Granger." Jawab Draco seadanya.
"Apa kau memiliki ehem ehem?" Tampaknya Mrs. Granger berusaha membuat agar laki-laki itu lebih santai dengan pertanyaan seperti itu.
"Mom, Draco sedang sibuk dengan pekerjaannya ia tak memikirkan itu." Hermione mewakili Draco yang tampak tidak nyaman sekali.
"Ayolah, Hermione, kau juga sebentar lagi akan menikah dengan Ron, Harry juga sudah menikah dengan Ginny dan akan memiliki anak, dan sepertinya Alora juga akan segera menyusul jejak kakak-kakaknya masa kau kalah Draco?" Goda Mrs. Granger.
"Ibu." Kata Alora, ia tau Draco tak nyaman, "Tak usah membicarakan hal itu didepan orang baru."
Orang baru yaa.
"Tak apa, Alora." Ujar Draco berusaha tersenyum, "Seperti yang Hermione katakan aku sedang sibuk dengan pekerjaan di kementerian."
Mrs. Granger mengangguk-angguk, makan malam kembali dilanjutkan dengan Ron yang mendominasi percakapan dimeja ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LUCKY MUDBLOOD {TAHAP REVISI}
FanfictionMereka yang disebut keluarga berdarah murni mempertahankan kemurnian mereka dengan tidak menjalin hubungan apapun dengan penyihir selain pureblood. Lalu bagaimana jika salah satu dari mereka tidak sengaja jatuh cinta kepada muggle-born? baca:cinta t...