CHAPTER 50

1K 117 15
                                    

Terimakasih telah mengikuti cerita ini hingga ke chapter 50! 💚💚💚

Salam sayang dari aku untuk kalian
semua🤗

Selamat membaca!














































"Draco."

Suara familiar itu membuat Draco mengangkat wajahnya yang sedari tadi tertunduk.

Alora berdiri dihadapannya dengan wajah kelelahan.

"Lagi-lagi pergi tanpa berpamitan" Ucap Alora kesal, ia menelan saliva nya dengan susah payah, ia panik sekali, bagaimana jika ia tak bisa menemukan Draco lagi.

"Maaf, aku terburu-buru tadi." Ujar Draco seadanya.

Alora menghela napas, "Terburu-buru hendak kemana?"

"Bekerja."

"Lalu apa yang kau lakukan di gang sempit seperti ini?"

Draco memandang sekeliling, dari tadi ia hanya menyenderkan kepalanya di tembok gang dan tidak tau harus melakukan apa.

Alora berjalan mendekat kearah Draco, baru saja ia ingin mengatakan sesuatu siluet seseorang di belakang sana mencuri perhatiannya.

Orang itu berdehem nyaring dan membuat Draco ikut menoleh kan badannya.

Tom dan seorang wanita cantik berdiri beberapa langkah dari mereka.

"Selingkuh!" Seru wanita itu, Alora tau dia siapa, itu Abigail, asisten pribadi Tom.

Alora hanya mengerutkan keningnya tak suka, dilihatnya Tom bergerak cepat kearah mereka.

"Sedang apa?" Tanya Tom sedikit ketus.

"Kau yang sedang apa, bukankah katamu tadi ada pemotretan?" Alora balik bertanya, ia menaikan satu alisnya kala melihat Abigail, ia tau wanita itu sudah menyukai Tom sejak lama, Tom juga tau itu.

"Pemotretannya batal." Jawab Tom singkat, ia menarik Alora ke sisinya dengan sedikit kasar dan itu langsung mendapatkan tatapan tajam dari Draco.

"Kau tak bekerja, Malfoy?"

"Apa urusannya denganmu."

Alora merasakan atmosfer disekitarnya menegang, gadis itu juga sebenarnya gugup, tanpa basa-basi lagi Tom langsung membawa Alora pergi entah kemana dan gadis itu hanya bisa pasrah saja.

"Kasihan sekali." Celutuk Abigail, "Kau menyukai Alora, Malfoy? Rebut saja, aku akan membantumu."

Draco memandang Abigail dari atas sampai bawah lalu bergidik pergi.

***

"Tom, lepas!" Alora berusaha melepaskan cekalan tangan Tom.

Pria itu langsung menghempaskan nya, sepertinya Tom benar-benar marah.

"Apa hubunganmu dengan Malfoy?"

"Apa hubungan ku dengan Malfoy?"

"Jangan balik bertanya, Alora!" Suara Tom mulai meninggi dan Alora tak suka itu.

Alora menghela napas kasar, "Aku bahkan baru pertama kali bertemu dengannya."

"Jangan bohong!"

"Aku tidak bohong!"

Tom tertawa miris, ia mengacak rambutnya frustasi.

"Aku tau, Alora, aku sering kali mendengar kau menyebut namanya ketika tidur dan ketika kau sedang dalam pengaruh alkohol." Kata Tom sembari menatap Alora tepat di manik matanya.

THE LUCKY MUDBLOOD  {TAHAP REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang