04

46.1K 3.3K 64
                                    

Setelah satu jam menempuh perjalanan, akhirnya mereka sampai di mansion mewah milik pria itu.

"Selamat datang tuan" Ucap semua maid dan bodyguard yang ada di mansion itu membungkuk menyambut tuan rumah.

"Hm" Datar pria itu sambil berjalan masuk.

"Anak siapa yang kamu bawa mas?" Tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang menghampiri pria itu, yang tak lain adalah istrinya.

"Anak ku" Singkat pria itu sambil berjalan kearah ruang keluarga.

"Kamu selingkuh dari aku mas?" Datar wanita itu menatap suaminya.

"No honey, aku menemukannya di rumah kosong dekat hutan" Jelas pria itu kepada istrinya.

Walaupun di luar terkenal dingin dan datar, namun jika sudah bersama keluarganya dia akan bersikap lembut dan hangat.

"Sekarang dia bungsu keluarga kita" Sambung pria itu lagi.

"Engghh dyy" Lenguh ian karena merasa tidurnya terganggu.

"Why baby?"

"Dydy ian lapal, au mam" Ucap ian menatap pria itu dengan mata yang berkaca-kaca.

"Mas siniin coba, aku mau liat mukanya"

Pria itupun menyerahkan ian ke pangkuan istrinya.

"Aaaaaa ya ampuunn gemes bangeet, mas kamu gak nyulik anak orang kan?" Teriak wanita itu sambil memeluk ian saat melihat wajah menggemaskan anak yang dibawa suaminya.

"Dyy hikss, au dydy" Isak ian sambil merentangkan tangan mungilnya karena kaget mendengar teriakan wanita yang memeluknya.

"Hey baby, liat mommy" Ucap wanita itu lembut sambil memegang pipi chubby ian.

"Hikss ciapa?" Bingung ian sambil memiringkan kepalanya.

"Kenalin nama mommy Syella Putri Dirgantara, sekarang mommy itu mommy kamu" Ucap wanita itu memperkenalkan dirinya kepada ian.

"Oh iya aku juga lupa, baby perkenalan nama daddy Marvin Putra Dirgantara"

"Nama kamu siapa sayang?" Tanya syella.

"Ama ian itu liandla"

"Liandra?" Ucap syella memastikan.

"Umm" Angguk ian membuat pipinya ikut bergoyang.

"Ihh anak mommy gemesin banget sih" Gemas syella sambil mencium seluruh wajah ian.

"Hahahaa mymy geyii, hahaha dyy toyong ian hahahaa" Tawa ian kegelian karena mommy nya itu bukan hanya mencium tapi juga sambil menggelitik si kecil.

"Sekarang nama kamu jadi Liandra Putra Dirgantara, bungsu kesayangan Dirgantara" Ucap marvin sambil menatap ian lekat.

"Eum adi cekalang ian unya dydy cama mymy" Ucap ian dengan mata yang berkaca-kaca.

"Iya baby, sekarang kita orang tua kamu" Senyum syella menghentikan acara menggelitik ian dan mengelus rambut ian lembut.

"Hikss maacih, ian c-cenang hikss akhilnya bica unya dydy cama mymy hikss" Tangis ian sambil membenamkan wajahnya diceruk leher syella karena dia benar-benar bahagia akhirnya bisa merasakan kasih sayang orang tua.

"Syuutt sudah baby jangan menangis, nanti sesak" Ucap marvin mengambil alih ian dan menimangnya.

"Dyy" Panggil ian mendongak menatap marvin.

"Hm kenapa baby?"

"Mochi imana dydy, tok ian ndak liat?" Tanya ian karena sedari tadi tidak melihat keberadaan sistem.

Baby Liandra  (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang