Untuk senyuman yang menjadi duniaku-
•••
Cordelia melangkah cepat saat kedua matanya melihat sosok yang tak asing di matanya. Ia hendak mengejar namun tiba-tiba lengannya di tahan oleh seseorang dari belakang.
“Dia Queen.” Ujar Reygan, namun Cordelia seperti tak menghiraukan ia tetap melangkah namun Reygan kembali menahannya.
“Lia, lo dengar gue?” bentak cowok itu menghadang jalan cewek itu.
“Gue dengar dan gue gak peduli Rey, kenapa sih, yang lo khawatirin Queen, Queen, Queen mulu?! Gue yang selalu nemenin lo dalam keadaan apapun Rey? Gue rela mengorbankan cinta gue hanya untuk membantu rencana lo melindungi cewek yang lo suka, tapi pernah gak lo khawatir sama gue? Gak Rey!!” Cordelia tak dapat lagi menyembunyikan perasaan cemburunya saat ini.
“Lia lo kenapa ngomong gitu? Lo cemburu, jangan gila?!” Reygan terlihat bingung.
“Kenapa, gue gak berhak cemburu? Sahabat lo bukan cuma Queen tapi gue juga? Tapi selama ini yang ada di otak lo cuma dia? Gue juga pengen lo perlakukan seperti itu Rey, gue juga butuh lo!” Cordelia menangis sejadi-jadinya.
“Jangan bilang lo?_”
“Iya! Gue cinta sama lo, gue sayang sama lo Rey, bahkan disaat lo nyuruh gue buat deketin Agarish gue mau, padahal gue gak suka sama dia, demi lo gue bertahan selama ini Rey...dan gue melakukan itu demi lo, seseorang yang juga memperjuangkan wanita lain...” Cordelia tersimpuh di kaki Reygan, melihatkan Agarish yang sedari tadi berada di belakang mereka.
“Ga?” lirih Reygan kaget. Cordelia terdiam saat itu juga jantungnya seakan dihantam batu, ia segera menoleh kebelakang yang dimana Agarish tengah tersenyum pahit kearahnya.
•°•°•
Krek!
Dewa dan Restu langsung membawa dua buah pria yang sudah tak sadarkan diri dari sana. Sisi lain, tampak tiga orang laki-laki dengan pakaian serba hitam tengah menuju keruangan khusus sekolah yang dimana ruangan itu hanya Brams dan Afkar yang bisa masuk.
BUGH!
Salah satunya berhasil ditikam oleh Afkar dengan sikunya menghatam kuat leher belakang laki-laki itu, dua orang lagi yang mengetahui itu, hendak menyerang langsung disambut oleh Alamgir.
Hanya dengan beberapa pukulan keduanya kini telah pingsan ditangan mereka. Mereka juga menyeret ketiga laki-laki itu ketempat yang sudah mereka siapkan.
•••
Oke! Pertanyaan pertama! Untuk bidang Biologi! Ujar pembawa acara.
Salah satu murid dari empat orang perwakilan masing-masing sekolah mengambil posisi paling depan dengan tangan kanan mereka berada ditombol yang ada didepan.
Saat ini yang bertanding adalah SMA Gundala VS SMA Cakrawala. SMA Gundala diwakili oleh ; Ningkar, Aryan sebelas IPA 1, Maulana dan Zinaya dari sebelas IPA 2. Sedangkan SMA Cakrawala ; Alastar, Akhasa, Asean, dan Gayatri.
Baik! Fokus!!!
Bagian paru-paru yang menjadi tempat pertukaran O2 dan CO2 yaitu...
Tet...
Aryan berhasil memencet tombol lebih awal.
Oke! Jawabanmu Aryan?
“Alveolus!” ucap Aryan dengan tegas.
“MANTAP!” lirih Sachio ikut terbawa suasana melihat keberhasilan pertama yang diraih perwakilan sekolah mereka.
Seluruh tepukan bangga kini membisingi seantero aula.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFKAR
Teen FictionTerbit! TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA! PASSWORD : FOLLOW DULU SEBELUM BACA, TERIMAKASIH. -Untuk senyuman yang menjadi duniaku- Tentang sebuah persembunyian geng motor yang tak terkalahkan, dinobatkan sebagai raja jalanan, membuat posisi itu banyak...