Jangan lupa follow:
@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraartJangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.
Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.
Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya
***
Pagi-pagi sekali SMA Angkasa sudah dihebohkan dengan berita di mading kali ini. Di Mading tertera foto Alzera sedang memarahi seseorang di lokasi syuting dekat dengan kolam renang. Selain berita itu, sebuah video pendek juga menyebar dimana di video itu Alzera terlihat ketus dan memarahi tim produksi. Akibat dari berita itu, banyak orang yang beranggapan bahwa Alzera tidak profesional terhadap pekerjaan nya dan sombong. Padahal yang sebenarnya terjadi tidak seperti itu.
Pagi ini Alzera akan diantarkan oleh supir nya. Pintu mobil nya terbuka menampakkan Alzera yang tengah terduduk. Ia meraih tas nya lalu turun dari mobil. Semua pandangan menuju pada nya, Alzera awalnya acuh mengira itu pandangan yang setiap pagi ia dapati tapi sebagian dari siswa itu berbisik membicarakan nya sambil melihat ponsel nya. Alzera yang tengah kebingungan tiba-tiba ditarik lengan nya oleh Mayra.
Mayra membawa Alzera ke ruang OSIS dimana disana sudah ada Zaiden dan Alfa. Mayra langsung menunjukkan video yang tengah beredar di ponsel nya. Mata Alzera membulat, ia meraih ponsel Mayra lalu mengamati video itu dengan seksama.
"Kemungkinan itu ulah penguntit yang kemarin ngikutin lo dan sekarang dia nyebar rumor jahat tentang lo biar karir lo terancam," itu suara Alfa. Cowok itu kini tengah melipat tangan nya di dada sambil duduk di atas meja.
"Sekarang semua orang pasti beranggapan kalo gue kayak apa yang mereka lihat di video ini padahal nyatanya nggak. Mungkin nggak sih kalo orang yang nyebar video ini sama yang kemarin ngikutin gue itu orang yang sama?" tanya Alzera.
"Mungkin aja sih, dan dia emang sengaja ngikutin lo buat nyari celah yang bisa dia pake buat bikin rumor buruk," sahut Zaiden.
"Manager lo atau orang lo udah tau soal ini?" tanya Mayra. Alzera menggeleng. Tak lama ponsel nya bergetar ia mengambil ponsel nya di saku lalu melihat di layar tertera nama Pak Doni Manager nya.
"Pak Doni nelepon gue kayaknya mau bahas soal ini, gue angkat dulu!" ujar Alzera lalu mengangkat telepon. "Iya pak?"
"Nona Alzera sudah melihat berita yang beredar pagi ini?" tanya Pak Doni dari seberang sana.
"Udah, apa yang harus saya lakuin sekarang?"
"Untuk sekarang Nona hanya perlu menghadiri konferensi pers dan meminta maaf pada media."
"Kok minta maaf sih? Saya kan nggak salah pak, lagian bapak juga tau yang sebenernya terjadi kayak gimana kok malah suruh saya minta maaf?"
"Nona di kondisi seperti ini mereka tidak akan mau mendengar pembelaan apapun, yang mereka mau hanya lah permintaan maaf dari Nona."
"Tapi saya kan nggak salah, buat apa saya minta maaf itu sama aja saya membenarkan isi video itu, pokoknya saya nggak mau minta maaf buat hal yang nggak pernah saya lakuin!" Alzera menutup telepon nya sepihak. Ia sudah mengira jika hari ini akan terjadi, semua orang tidak akan perduli pada ketakutan yang ia alami, yang mereka perduli kan adalah ia yang bekerja totalitas tanpa batas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZERA DAN SEMESTANYA
RomanceLintang Alzera Clarke, gadis cantik pentolan SMA Angkasa yang pintar dan seorang artis terkenal. Anak tunggal dari pasangan selebriti yang terkenal dengan keharmonisannya, Arsenio dan Aileen Clarke. Banyak orang yang iri dengan kehidupan Alzera yan...