Jangan lupa follow:@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraartJangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.
Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.
Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya
***
Alzera terduduk di bawah beralaskan kardus. Anggara duduk di sebelah gadis itu sambil menundukkan wajahnya, hening. Tidak ada pembicaraan mereka sibuk dengan isi kepala nya masing-masing. Suara dering telpon dari ponsel Alzera memecah lamunan mereka. Alzera merogoh benda pipih itu di saku seragam nya lalu melihat nama Mayra tertera di layar. Alzera menatap Anggara bingung.
"Angkat aja siapa tau penting. Tapi kencengin suara nya gue mau denger," ujar Anggara.
Alzera mengangkat telpon itu sambil mengeraskan volume suaranya. Di seberang sana terdengar suara isakan tangis. Alzera dan Anggara saling memandang satu sama lain dengan bingung. Bukankah baru menjalin hubungan kenapa sedih bukannya bahagia?
"May lo nangis, kenapa?" tanya Alzera.
"Zer gue ditolak sama Zaiden."
Ucapan Mayra mampu membuat Alzera dan Anggara tersentak kaget. "Bentar gimana bisa? Tadi gue liat kok Zaiden meluk lo jadi gimana bisa dia nggak punya perasaan yang sama?"
"Dia meluk gue karena mau minta maaf nggak bisa balas perasaan gue, katanya dia udah suka sama cewek lain tapi dia nggak mau bilang cewek nya siapa."
"Zaiden suka sama cewek lain? Sejak kapan ya perasaan gerak gerik dia selama ini nggak menunjukkan kalo dia lagi suka sama orang. Dia bohong kali bilang gitu biar lo nggak berharap sama dia kalo dia cuma nolak lo tapi nggak ada alasan kan bingung," kata Alzera.
"Tapi bisa jadi sih kan cowok-"
Anggara menutup mulut nya rapat-rapat ketika Alzera memberi nya tatapan tajam. "Loh lo lagi sama Gara ya? Gue mau kesitu dong lagi dimana?"
"Iya kesini aja May kita lagi di rooftop," kata Alzera.
Panggilan terputus, Mayra yang memutuskan sambungan nya dapat ditebak jika gadis itu kini sedang menuju rooftop.
"Gar lo bisa nggak jangan buat Mayra tambah sedih?" ujar Alzera.
"Ya gue cuma ngomongin fakta aja, cowok kalo lagi suka sama orang emang nggak bakalan keliatan gerak gerik nya," balas Anggara.
"Nggak usah di omongin depan Mayra juga itu bisa bikin dia tambah sedih, lagipula Zaiden beda sama lo dia bukan buaya darat kayak lo."
"Lo nggak percaya sama omongan gue? Yang lebih lama kenal sama Zaiden siapa gue tanya, gue kenal dari kecil gue tau gimana sifat dia kalo lagi suka sama cewek," ucap Anggara.
"Ya kalo gitu kenapa ribut terus kalo udah kenal lama? Kayak bocah aja."
"Salahin Zaiden, kenapa dia nggak pernah mau dengerin penjelasan gue dan main ngambil kesimpulan gitu aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZERA DAN SEMESTANYA
RomanceLintang Alzera Clarke, gadis cantik pentolan SMA Angkasa yang pintar dan seorang artis terkenal. Anak tunggal dari pasangan selebriti yang terkenal dengan keharmonisannya, Arsenio dan Aileen Clarke. Banyak orang yang iri dengan kehidupan Alzera yan...