6. Family and Friends

67 1 1
                                    

Jangan lupa follow:

@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraart

Jangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.

Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.

Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya

***

"ZAIDEN!! ZAIDEN!!" suara Mayra memenuhi satu lorong dan langsung menarik perhatian semua siswa yang ada disana.

"Itu pita suara apa toa? Santai aja napa nggak usah teriak-teriak!" balas Zaiden menatap Mayra yang berjalan ke arah nya.

Mayra cengengesan. "Hehe, sorry. Abisnya kalo pelan takut lo nggak denger."

"Ya gue denger lah, gue nggak tuli kali May" ujar Zaiden.

"Alzera mana? Bukan nya tadi sama lo di perpus?"

"Lo kesini cuma mau nanya Alzera doang gitu?" tanya Zaiden balik sambil menatap Mayra yang kini berdiri di hadapan nya.

"Ya terus, masa gue nanyain lo sih nggak penting banget!" balas Mayra.

"Oh jadi gue nggak penting nih, yakin? Padahal sebelumnya kata lo gue sahabat terbaik lo, orang terpenting lah!" sahut Zaiden.

Mayra tersenyum tipis. "Gue bercanda, Zai. Lo sampai kapanpun tetep jadi sahabat terbaik gue nggak akan pernah berubah."

"Masa? Kok gue nggak percaya?" ucap Zaiden.

"Dih, lo harus percaya sama sahabat lo yang satu ini!"

"Iya-iya gue percaya kok May!" Zaiden dengan jahil nya menepuk pucuk kepala Mayra lalu mengacak rambut cewek itu.

Mayra yang tak terima langsung memberengut kesal dan merapihkan rambut nya. "Ihhh, Zaiden! Rambut gue jadi berantakan lagi!"

Zaiden tertawa renyah, "Sorry-sorry, abis gue gemes sama lo!" Zaiden membantu Mayra merapihkan rambut nya satu persatu.

"Mayra! Zaiden!" panggil Alfa berjalan menghampiri mereka. Mayra dan Zaiden menoleh dan menatap cowok itu.

"Kenapa Al?" tanya Mayra.

Alfa menyodorkan sebuah kertas. "Proposal, kasih ke kepala sekolah!" ujarnya masih dengan ekspresi datar.

"Proposal apa?" tanya Zaiden.

"Proposal kegiatan Osis," sahut Alfa lagi.

"Kenapa dikasihin ke gue? Kita kasihin nya bertiga aja!" ujar Zaiden.

"Kalian aja," jawab Alfa.

"Lo mau kemana emang?" tanya Mayra.

"Kelas," jawab Alfa.

"Istirahat masih lama, Al. Lo ikut ke kita aja." kata Zaiden. Alfa menggeleng, tanda ia menolak nya.

ALZERA DAN SEMESTANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang