Jangan lupa follow:@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraart
@keysahasleyJangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.
Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.
Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya
***
Alzera, Zaiden, Anggara, Alfa, Mayra, Keysa, Sovia dan Edwin duduk di ruang tengah. Mereka duduk di lantai dengan meja berukuran sedang di depan nya. Duduk melingkar saling berdekatan. "Kenapa cuma di diemin aja kue nya? Dimakan ayo," ujar Sovia.
"Iya tante makasih banyak," kata Alzera sambil menyenggol lengan Zaiden yang duduk di sebelahnya. "Kue bolu kesukaan lo," bisiknya.
Zaiden mengangguk pelan lalu mengambil dua potong kue itu. "Zaiden makan ya tante."
"Iya silahkan nak," sahut Sovia.
Zaiden memberikan satu potong itu pada Alzera. "Bilang aja lo mau tapi malu ngambil nya."
Alzera cengengesan. "Hehe, makasih."
"Kamu ini kenapa nggak ambil sendiri nggak usah malu-malu," kata Edwin.
"Iya om makasih," sahut Alzera.
"Kalian sering main kesini aja tante sering masak banyak tau," kata Sovia.
"Iya tante makasih banyak atas tawaran nya," sahut Keysa.
"Semangat ya buat besok ujian nya," ujar Sovia.
"Makasih banyak tante," balas Mayra.
Jam sudah menunjukkan pukul 10 malam, mereka sudah bergegas untuk pulang. Alfa mengantar mereka sampai depan rumahnya.
"May lo balik bareng gue aja sekalian," ujar Alzera.
"Gue mau balik sama Gara," sahut Mayra.
"Kenapa nggak sama gue aja sekalian?" tanya Alzera.
"Ada yang mau gue omongin dulu sama Gara, gapapa kan Gar?" tanya Mayra.
"Iya Zer nanti gue anter Mayra pulang kok tenang. Lo mau balik bareng kita kebetulan supir gue udah jemput?" tanya Anggara.
"Males mending gue balik sendiri aja," ujar Alzera.
"Gue anter lo balik aja, udah malem bahaya kalo cewek pulang sendiri!" kata Zaiden.
"Gapapa? Nggak ngerepotin lo kan?" tanya Alzera.
"Nggak lah, kayak sama siapa aja lo."
"Key lo balik sendiri?" tanya Alzera yang diangguki Keysa. "Bahaya tau lo bareng kita aja, biar kita anter lo pulang."
"Gapapa nggak usah rumah kita lawan arah kalo kalian nganterin gue dulu nanti kalian harus muter dulu kejauhan, gapapa gue bisa balik sendiri kok!" jawab Keysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZERA DAN SEMESTANYA
RomanceLintang Alzera Clarke, gadis cantik pentolan SMA Angkasa yang pintar dan seorang artis terkenal. Anak tunggal dari pasangan selebriti yang terkenal dengan keharmonisannya, Arsenio dan Aileen Clarke. Banyak orang yang iri dengan kehidupan Alzera yan...