20. Zena?

31 1 0
                                    


Jangan lupa follow:

@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraart

Jangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.

Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.

Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya

***

Alzera masuk ke dalam kelas lalu duduk di tempat duduknya, tak lama ia melihat Keysa masuk ke dalam kelas juga dan duduk di tempat duduknya. Alzera menatap Keysa yang tampak menunduk, semua siswa membicarakan nya. Alzera hanya bisa menghela nafas nya tanpa bisa melakukan apapun. Bu Diana masuk ke dalam kelas, suasana kelas yang awalnya ricuh menjadi sunyi. Semua siswa tampak siap menghadap ke depan.

"Selamat pagi Bu," kata Alfa diikuti yang lain.

"Ya selamat pagi anak-anak," kata Bu Diana. "Pagi hari ini kita masih menyelesaikan soal yang kemarin. Buka halaman 37 dan kerjakan jika sudah selesai kumpulkan. Alfa tolong kumpulkan buku nya jika sudah mengerjakan nya simpan di meja ibu. Ibu tinggal dulu karena ada urusan. Keysa ikut ibu ke ruang guru."

Setelah mengatakan itu, Bu Diana pergi meninggalkan kelas yang membuat suasana kelas menjadi ricuh kembali. Keysa beranjak dari duduknya lalu keluar dari kelas menuju ruang guru.

Alfa menatap ke sekeliling lalu berkata. "Kerjakan soal kalo ada yang ngobrol dan nggak ngumpulin soal ada hukuman," kata Alfa. Semua siswa tampak diam dan langsung membuka buku nya mengerjakan soal.

Suasana kelas tampak sunyi, semua siswa tampak menurut pada Alfa. Mereka mengerjakan soal dengan teliti, tanpa mengeluarkan suara. Yang terdengar hanyalah suara dentingan jarum jam.

Alzera yang sudah selesai mengerjakan soal tampak menutup buku nya. Ia beranjak berdiri dan berjalan ke arah tempat duduk Alfa. "Al gue izin ke toilet. Soal udah selesai gue kerjain ambil aja buku gue kalo mau dikumpulin."

Alfa mengangkat wajahnya menatap Alzera lalu mengangguk. Alzera berjalan keluar dari kelas. Tentu tujuan utama nya bukan toilet, ia memang berniat untuk ke ruang guru melihat Keysa. Alzera diam di koridor depan ruang guru mencoba mengintip. Disana ada Bu Diana, Keysa dan orang tua nya lalu Kepala Sekolah. Alzera menajamkan pendengarannya untuk mendengar lebih jelas.

"Pihak sekolah akan memberi skors pada kamu karena telah menyebar berita yang tidak benar tentang teman kamu. Maaf bapak ibu saya harus memberi hukuman ini pada Keysa," ujar kepala sekolah.

"Tidak apa-apa Pak, memang anak ini suka nya membuat masalah. Saya minta maaf ya pak," ujar Ibu dari Keysa. "Kalo begitu saya pamit, ayo Keysa kamu itu bisa nya buat malu!"

Keysa dan orang tua nya keluar dari ruang guru, Alzera berlari dan bersembunyi setelah mereka berjalan keluar Alzera keluar lagi dan menatap Keysa. Tak lama bel istirahat berbunyi, sebagian orang menatap kepergian Keysa. Alzera hanya bisa menatap Keysa, ia ingin sekali berlari dan mengejar Keysa. Orang tua Keysa pasti mengetahui nya, itu akan membuat Keysa semakin malu dan dimarahi oleh orang tua nya. Keysa masuk ke mobilnya dan pergi dari pekarangan sekolah.

Ia melihat Alfa keluar dari kelas dan menuju ruang guru. "Alfa!" panggilnya yang membuat Alfa menoleh dan memberhentikan langkahnya. Alzera berjalan menghampiri Alfa. Cowok itu hanya diam menunggu Alzera berbicara.

ALZERA DAN SEMESTANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang