Selamat membaca cerita Alzera dan SemestanyaJangan lupa juga follow untuk info lebih lanjut:
@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstela10
@alfarezikavindraaa
@oliviacthr
@devandraart
***
Zaiden terkejut dan masuk ke kolam renang dan membawa tubuh Alzera yang sudah tidak sadarkan diri ke pinggir kolam renang."Lo boleh kasar sama gue tapi jangan kasar sama cewek, Gar!" Anggara tampak beberapa kali mengerjapkan mata nya dan memegangi kepala nya.
Kini seragam Alzera dan Zaiden tampak basah kuyup. Cowok itu bingung karena wajah Alzera pucat sekali, ia mencoba menepuk pipi Alzera pelan, "Hey, bangun!". Ia khawatir karena Alzera belum bangun juga, Zaiden mencoba menumpukkan tangan Alzera di dada nya dan menekan nya agar cewek itu bisa bernafas. Beberapa detik kemudian, Alzera terbangun dan batuk. Zaiden mendudukkan Alzera sambil terus menatap khawatir.
"Lo gapapa?" tanya nya lembut. Alzera menatap Zaiden yang ada di hadapan nya. Suara dan wajah nya yang teduh mampu membuat Alzera seketika terdiam.
Alzera terdiam sesaat menatap nya sampai saat nya Mayra dan Alfa berlari menghampiri mereka. Banyak siswa juga yang berdiri menonton kejadian ini.
"Zera, lo gapapa?" tanya Mayra.
"Make up gue May, badan gue gimana? Nggak boleh ada yang lihat tapi disini banyak orang," Alzera menutupi wajah nya dengan tangan nya. Ia bersembunyi di balik tubuh Mayra karena tak ingin ada yang melihatnya.
"Zer lo tenang dulu, lo tenang ya nggak akan ada yang komentarin penampilan lo," kata Mayra mencoba menenangkan Alzera. "Buat semua orang pergi dari sini jangan ada yang nonton, gue bilang pergi!"
Semua siswa tampak mengikuti perintah Mayra. Yang tersisa hanyalah mereka.
"Zaiden?" lirih Alfa terkejut melihat kehadiran cowok di hadapan nya, dan langsung berhambur memeluk Zaiden.
"Zai, kenapa Alzera bisa masuk kolam renang gini?" tanya Mayra pada Zaiden.
"Ini semua tuh karena Anggara, dia yang dorong dia ke kolam.." balas Zaiden sambil menunjuk-nunjuk Anggara.
"Lo nyalahin, gue?!" sahut Anggara tak terima dan Zaiden langsung menoleh lalu bangkit berdiri mendekati Anggara.
"Ya terus yang harus gue salahin siapa? Disini nggak ada siapapun lagi! Lo tuh punya otak nggak, sih!"
Anggara yang tidak terima lalu mencengkram seragam Zaiden dan menatap Zaiden tajam, rahang nya mengeras. Alfa mendekati mereka dan menjauhkan mereka. "Cukup, ya! Nggak usah berantem?!"
Mayra membawa Alzera ke toilet sedangkan Alfa masih bertengkar dengan Zaiden dan Anggara. Alfa dengan cepat menarik Zaiden pergi dari sana sebelum pertengkaran semakin memanas dan mereka akan dihukum oleh guru.
"Kabar dia gimana, Al?" tanya Zaiden saat mereka sudah di lorong.
"Dia siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZERA DAN SEMESTANYA
RomanceLintang Alzera Clarke, gadis cantik pentolan SMA Angkasa yang pintar dan seorang artis terkenal. Anak tunggal dari pasangan selebriti yang terkenal dengan keharmonisannya, Arsenio dan Aileen Clarke. Banyak orang yang iri dengan kehidupan Alzera yan...