27. Kenapa bisa cemburu?

13 2 0
                                    

Jangan lupa follow:

@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraart

Jangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.

Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.

Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya

***

Alzera berlarian di koridor penjara masih mengenakan seragam sekolahnya. Ya, gadis itu mendapatkan kabar dari Zaiden Aileen sudah ditemukan tapi langsung dibawa menuju sel. Hal yang Zaiden bicarakan itu mengenai Aileen yang sudah ditemukan, memang Zaiden membantu Alzera untuk mencari Aileen. Pemuda itu menggunakan koneksi nya agar bisa menemukan Aileen dengan segera.

Zaiden, Mayra, dan Alfa menunggu diluar. Mereka semua ingin masuk menemani Alzera tapi Alzera melarang nya ia ingin masuk sendiri saja. Gadis itu tersenyum hangat ketika indera penglihatan nya berhasil menemukan Aileen. "Mama... "

"Alzera?" ujar Aileen terkejut melihat anaknya ada disini. "Kamu kenapa bisa disini? Ini bukan tempat kamu."

Mereka ingin berpelukan untuk melepas rindu tapi karena terhalang sel mereka hanya bisa saling mengenggam tangan satu sama lain dengan hangat.

"Ini juga bukan tempat mama, aku janji bakalan cari cara buat ngeluarin mama dari sini. Mama yang sabar ya, mama kemana selama ini kenapa hilang? Mama baik-baik aja kan?" tanya Alzera khawatir.

"Satu-satu dong nanya nya sayang, mama baik-baik aja kok kamu nggak usah khwatir. Mama minta maaf ya kalo mama malah kabur bukannya nemenin kamu mama juga minta maaf karena masalah ini ganggu mimpi kamu maaf karena kamu terseret masalah ini-"

"Mama nggak usah minta maaf ini bukan salah mama, Alzera yang minta maaf karena nggak peka sama apa yang mama rasain selama ini. Mama kenapa nggak bilang soal papa selama ini?" potong Alzera cepat.

"Mama gapapa, kamu fokus sekolah aja ya. Tapi maaf kalo mungkin kamu nggak bisa balik lagi jadi artis."

"Gapapa ma, aku nggak ada masalah sama sekali. Aku mau fokus sekolah dan kejar mimpi aku sambil aku cari cara keluarin mama dari sini oke?" kata Alzera. "Mama maaf ya aku minta tolong Zaiden buat cari mama, maaf aku nggak tau kalo dengan nemuin mama malah bikin mama di penjara kayak gini."

"Gapapa ini emang salah mama juga mama harus tanggung jawab, bilangin makasih banyak ya buat Zaiden udah banyak bantu anak mama yang cantik ini," ujar Aileen sambil mengusap wajah Alzera sambil tersenyum hangat.

"Nona Alzera bisa bicara sebentar?" ujar salah satu polisi.

"Ada apa ya pak?" tanya Alzera saat mereka sudah di koridor.

"Uang yang di brankas bisa saya ambil?" tanya polisi itu.

"Buat apa pak? Apa masih kurang rumah, mobil semua disita?" tanya Alzera balik.

"Kerugian yang disebabkan oleh orang tua Nona itu sangat banyak sekali, jika uang itu kami ambil kami rasa itu cukup untuk menutupi semuanya."

ALZERA DAN SEMESTANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang