Hai semua, aduh jujur aku deg degan banget nulis bagian ini. Karena ini klimaks atau inti dari cerita ini.Maaf ya kalo lama hehe susah banget dapetin feel nya.
So enjoy aja yu baca bagian ini tarik nafas dulu.
Jangan lupa follow:
@zaqluby_
@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraartJangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.
Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.
Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya
***
Malam hari tepat pukul 8, Alzera berada di dalam mobil nya baru saja selesai belajar di sekolah untuk Olimpiade besok. Sejujurnya jantung Alzera berdegup dengan kencang menunggu hari esok, hari yang sudah ia tunggu dari beberapa waktu akan terjadi besok. Ia gelisah takut tidak bisa membawa kemenangan tahun ini, terlebih sekarang ia tidak sendiri tapi memiliki tim, Zaiden. Harapan yang ia miliki semakin banyak. Tapi gadis itu selalu berdoa agar keberuntungan berpihak padanya kali ini.Bukan hanya itu, masih ada satu hal lagi yang ia khawatirkan. Hari esok juga bertepatan dengan hari dimana film nya tayang perdana di seluruh Indonesia. Ia tidak sabar sebentar lagi hasil dari kerja keras nya bisa di tonton oleh banyak orang. Semoga semuanya berjalan dengan lancar.
Dahi Alzera mengerut, jantung nya sukses berhenti seketika saat membaca sebuah berita yang baru saja dimuat tapi sukses menjadi trending dimana-mana itu. Supir nya memberhentikan mobil nya di lampu merah, lalu radio menyala memutar berita yang sama dengan berita yang Alzera lihat di ponsel nya. Supir nya menatap Alzera dari kaca spion.
Breaking News!
Arsenio Clarke menjadi buronan polisi karena kasus narkoba, tidak hanya itu sang istri Aileen Clarke melakukan penipuan sejumlah satu miliar dan kabur sampai saat ini polisi masih mencari keberadaan Aileen Clarke. Sampai berita ini diterbitkan, Star East Corporation selaku agensi keluarga Clarke belum memberikan tanggapan..Iya, berita itu yang Alzera lihat di ponsel nya. Dengan cepat menjadi trending topik dimana-mana berbagai komentar jahat bermunculan yang ditujukan untuk keluarga nya, bahkan ia juga menjadi sasaran empuk hujatan netizen mereka mengatakan bahwa Alzera adalah anak seorang kriminal.
"Nona nggak perlu lagi dibaca komentar nya," ujar supir nya saat melihat wajah Alzera memerah sambil memainkan ponselnya.
Sesuai dugaan, sesuatu besar yang akan terjadi waktu itu adalah ini. Alzera sudah memprediksi ini akan terjadi, ia juga sudah curiga dengan perselingkuhan Arsenio dan dugaan nya tepat pada sasaran. Tapi ia tidak menyangka jika Aileen juga akan terseret dalam masalah ini bahkan kini Mama nya entah berada dimana. Ini pasti ulah Arsenio dan wanita itu.
Dua orang wanita yang memakai sepeda motornya terlihat berhenti tepat di samping mobil Alzera. Wanita yang duduk di belakang tampak menepuk bahu teman nya yang sedang membawa motor. "Eh lo udah liat belum berita yang lagi panas banget soal keluarga Clarke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZERA DAN SEMESTANYA
RomanceLintang Alzera Clarke, gadis cantik pentolan SMA Angkasa yang pintar dan seorang artis terkenal. Anak tunggal dari pasangan selebriti yang terkenal dengan keharmonisannya, Arsenio dan Aileen Clarke. Banyak orang yang iri dengan kehidupan Alzera yan...