Jangan lupa follow:
@zaqluby_@alzeraclarke
@zaidenvalentino
@anggaracakep_
@mayra.aurstlla10
@alfarezikavindraa
@oliviacthr_
@devandraartJangan lupa vote di bagian pojok kanan bawah.
Jangan lupa juga komen di setiap paragraf nya.
Selamat membaca cerita Alzera dan Semestanya
***
Alzera tersenyum saat membaca note yang tertempel di sekotak susu cokelat itu. Pengirim susu itu tidak lain dan tidak bukan adalah Anggara.
Harusnya susu ini gue kasih buat istirahat nanti. Tapi gapapa sekarang aja, semangat terus ya teteh. Jangan lupa nanti ajarin adik nya ini belajar di rooftop, jangan di perpustakaan terus bosen.
-Anggara
"Kenapa lo senyum-senyum sendiri?" tanya Mayra.
Alzera langsung menyembunyikan note itu ke dalam tas nya. "Nggak ada, gue bawa susu ini aja deh nggak jadi air minum."
"Dari siapa sih itu sampai buat lo senyum-senyum sendiri?" tanya Mayra yang masih penasaran. Ia mengejar Alzera yang berjalan keluar dari kelas.
"Kepo lo, udah deh nggak usah kepo!" sahut Alzera.
Tanpa mereka ketahui, sejak tadi Anggara mendengarkan percakapan mereka dari balik tembok kelas. Anggara tak sengaja lewat ketika hendak ke lapangan, ia melihat ke dalam kelas Alzera sedang membaca note yang ia berikan, akhirnya ia bersembunyi di balik tembok mendengarkan semua ucapan mereka. Dan tanpa Anggara ketahui juga, Olivia sejak tadi memperhatikan nya dari balik tembok di koridor. Ia menatap nya dengan tatapan tidak suka, tangan nya mengepal lalu pergi dari sana.
Jam pelajaran olahraga dimulai, mereka berbaris dengan rapi di lapangan. Mendengarkan guru olahraga menerangkan materi sebelum praktek. Setelah itu mereka melakukan pemanasan selama 10 menit.
"Selamat pagi anak-anak, karena masih pagi ada baik nya kita berolahraga dulu. Pelajaran hari ini adalah lari jarak jauh. Lari jarak jauh adalah cabang lari yang memiliki panjang lintasan terjauh yaitu mulai dari 3000 meter hingga 10.000 meter. Dalam pengertian lain, lari jarak jauh adalah cara melakukan perpindahan diri dengan melangkahkan kakinya dengan cepat yang memiliki jarak tempuh cukup jauh. Bapak akan tes 2 orang untuk berlari mengikuti garis yang sudah bapak tentukan," kata guru olahraga.
Guru olahraga melihat daftar nama kelas 11 IPA 1, "Untuk yang pertama Alfarezi dan Zaiden. Biar jadi contoh juga untuk yang lain, perhatikan ya."
Zaiden dan Alfa maju ke depan lalu bersiap untuk lari. "Bersiap, satu...dua...tiga."
Mereka berlari ketika mendengar peluit dari guru olahraga. Dalam bidang olahraga apalagi lari jarak jauh, Alfa jauh lebih unggul dari Zaiden. Seperti contoh nya sekarang Alfa berhasil lari lebih jauh dari Zaiden. Memang kemampuan Zaiden dalam olahraga juga tidak bisa dianggap sepele, namun jika dibandingkan dengan Alfa ia masih tetap kalah.
Alfa berhasil mencuri finish terlebih dahulu, setelah Alfa mencapai finish selang beberapa detik Zaiden menyusul nya. Mereka mencoba mengatur nafas nya yang tersenggal-senggal. Alfa membungkukkan tubuhnya, menumpu tangan nya pada lutut. Ia menoleh menatap Zaiden yang baru saja sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZERA DAN SEMESTANYA
RomanceLintang Alzera Clarke, gadis cantik pentolan SMA Angkasa yang pintar dan seorang artis terkenal. Anak tunggal dari pasangan selebriti yang terkenal dengan keharmonisannya, Arsenio dan Aileen Clarke. Banyak orang yang iri dengan kehidupan Alzera yan...