Promosi dikit

2.7K 37 2
                                    

Hai guysss~
Ini bukan extra part ya wkwkwk.

Aku mau promosiin cerita aku, siapa tau yang lagi baca ini bisa ikut ngehybe biar rame:"

Ada cerita baru💫💫

Genrenya juga beda-beda yaa, ada yang romance, teenfiction sama mungkin yang satu itu thriller? Atau misteri? Pokoknya antara 2 itu deh.

Sekalian aku kasih deskripsinya dikit, semoga kalian tertarik ya^^

1. Power of Love

Menceritakan tentang seorang CEO kaya raya, yang bertemu dengan gadis dari pedalaman.

Konfliknya ringan, ga berat-berat banget jadi yang ga suka konflik berat bisa mampir yaa. Banyak uwunya juga loh:"

Updatenya tiap hari rabu.

2. Rasa Bersalah

Ini tentang seorang gadis yang mengalami banyak hal aneh dan tidak masuk akal, dan semuanya bersangkutan dengan sahabat-sahabatnya.

Kalo yang ini aku ga bisa jelasin konfliknya ringan atau berat, bisa kalian nilai sendiri aja yaa.

Updatenya tiap hari senin, biar yang seninnya lagi amburadul makin amburadul wkwkwk.

3. Seventeen days

Kalo ini tentang gadis kaya raya yang tiba-tiba hidup sebatang kara karena ditinggalkan oleh keluarganya. Dia bertemu dengan seseorang yang bisa merubah hidupnya, dan membantu dia mengenal dunia luar yang ternyata banyak sekali kejutannya.

Apakah 17 hari saja cukup untuk mereka?

Update tiap hari jumat

Nah gimana? Yang lagi on going udah ada itu loh.

Dan yang paling mantap lagi, kayaknya aku bakal publish cerita ke empat🫢

Aku suka baca cerita transmigrasi gitu kan, nah sekarang aku dapet ide buat nulis cerita itu tapi tentu aja beda dari cerita ini.

Jadi vote dan komen cerita ini yaa~

Jangan lupa juga buat follow akun aku, biar kalian dapat notifikasi tiap kali aku update.

Kepoin juga cerita aku yang lain, soalnya ga kalah seru sama kisah Arthur dan Fidellia^^

Tinggalin jejak juga ya😘

Okey sampai ketemu dicerita sebelah babes-!♡

Meet My King [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang