Pukul 07:00. Diinformasikan kepada mahasiswa bahwa hari ini kelas ditiadakan dan akan digantikan dengan tugas berkelompok dan masing-masing kelompok cuma beranggotakan 2 orang. Silahkan memilih pasangan berdasarkan nomor urut absen. Tugas kalian adalah cari contoh kasus yang ada di google, buku, jurnal atau dimanapun sumbernya yang berkaitan dengan pasar valuta asing lalu silahkan kalian berikan tanggapan terhadap kasus tersebut. Cantumkan kelebihan dan kelemahan pada kasus tersebut. Dikumpulkan dalam bentuk file PDF pekan depan. Pesan teks dari grub kelas.
Dhea yang terbangun cuma membaca sekilas informasi itu lalu kembali melanjutkan tidurnya.
***
"tokk...tokkk..tokk!!! Dheaa bangunnn guee pulanggg!!!" teriak ockta dari luar sembari menggedor pintu kost.
"tokkk..tokk...Dheaaaa!!!" Teriaknya sekali lagi.
Dhea langsung terbangun mendengar suara berisik tersebut lalu membuka pintunya.
"sumpah ya lo lama banget bangunnya. Ga ada kuliah lu hari ini?" bacotan ockta dipagi hari.
"gada" jawab dhea singkat lalu kembali merebahkan dirinya dikasur.
"kenapa jadi lo yang keliatan cape banget woii padahal kan gue yang penyelenggara acara tapi kenapa kondisi lo yang keliatan letih banget ya" ucap ockta sembari melihat dhea yang sangat malas untuk bergerak padahal jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi.
"mikoo sayangg kamu udah makan belum? majikanmu keasikan tidur sampai kamu dibuat puasa yaa sayang yaa. Sini makan dulu sama mami aja siniiii" ucap ockta sembari memangku mikoo.
"sumpah lo berisik banget si dateng-dateng, taa. Ngapain coba ngajak kucing ngobrol kek tau aja dia Bahasa manusia" ucap dhea kesal karena sedari tadi ockta tidak berhenti bicara bahkan ia tetap bicara walaupun tidak ada lawan bicaranya.
"ya lo bangun woii jangan malesan mulu tidur dikasur. Beraktivitas apa kek beberes atau ngapain. Ni kerjanya tidurrr muluu dari pagi sampe pagi kali" ledek ockta kepada dhea.
"males ahhh masih mau tidur lagi" balasnya lalu kembali memakai selimut untuk menutupi dirinya.
"Ini jaket siapa? Abis beli jaket baru loo" tanya ockta yang tiba-tiba menemukan jaket yang baru ia lihat berada dikeranjang cucian paling atas.
Mendengar hal itu, dhea langsung terbangun lalu berkata, "jaketnya alva"
"Whaatt? hubungan kalian udah sedekat apa sampe dia udah ngasih jaketnya ke lo" ucap ockta dengan wajah yang gembira mendengar kedekatan dhea dan alva.
"ga deket-deket amat. Gue bahkan belum dapet satupun social medianya" ucapnya dengan wajah lemas.
"seriuss loo? dia ga minta social media lo gitu?" tanya ockta penasaran.
"kaga. Udah deh gausah dibahas males" ucap dhea lalu kembali merebahkan dirinya dikasur.
"terus dia nungguin apa ya? perlakuannya ke lo juga menurutku dia tertarik sama lo tapi masa iya sampe sekarang dia ga minta social media lo, ya minimal Id Instagram gitu kek" ucap ockta yang merasa kecewa karena alva belum mengambil tindakan apa-apa sampai sekarang.
Mendengar ockta mengatakan hal itu, ya dhea juga sedikit bingung. Antara alva dan dhea ini disebut apa? Seringkali bertemu secara kebetulan tapi tidak ada ikatan bahkan untuk dikatakan seorang teman pun tidak. Caranya ia memperlakukanku seperti bukan seorang teman tapi bahkan teman pun tidak pantas disebut antara gue dan dia. titahnya dalam hati.
Dheaa, nomor urut absenmu berada dibawahku dan kita sekelompok. Kamu kapan punya waktu luang untuk ngerjain bareng?. Pesan teks dari salah satu notifikasi yang ada diponsel dhea.
KAMU SEDANG MEMBACA
1721
Novela JuvenilAldhea kini menjalani hidupnya dengan penuh rasa jenuh karena sudah menjadi mahasiswa semester 6. Ya, semua orang tau banyak mahasiswa yang sudah mulai depresi jika sudah mendekati semester akhir. Kehidupan sehari-harinya sangatlah membosankan, hing...