ꗃ:: 007 ❜

823 79 2
                                    

Pertemanan antara Natala dengan Carrie semakin dekat. Bahkan hampir kemana-mana mereka kini selalu bersama. Apapun mereka lakukan bersama-sama. Sebenarnya disaat bersamaan juga Natala semakin dekat juga dengan Javier.

Natala baru saja keluar dari perpustakaan akan kembali ke kelas. Dirinya tiba-tiba terkejut saat mulutnya dibekap dan dibawa ke gudang sekolah.

Dia didorong oleh seseorang yang sudah lama dia tidak lihat. Mereka Bianca, Madge dan Liana. Ketiga gadis yang selalu membulynya. Natala sendiri bingung, dia tidak pernah lakukan apapun. Tapi ketiganya tidak ada henti-hentinya selalu menganggunya.

"Mau apa lagi kalian?!" Sentak Natala yang sudah tidak tahan karena selalu dibuly terus-terusan oleh mereka.

"Wow, lihatlah Lin. Dia sudah berani menyentak kita." Ucap Bianca pada Liana.

"Aku dengar-dengar kau sudah mempunyai teman bukan? Aku tidak menyangka bahwa ada orang yang berani berteman denganmu." Ujar Liana tersenyum remeh.

"Jangan bicarakan apapun tentangnya!" Natala mengepalkan tangannya.

"Kau sama sekali tak pantas untuk mendapatkan teman Natala." Liana berjalan mendekati Natala untuk membisikkan sesuatu.

"Kau adalah pembunuh." Liana menyeringai lalu pergi dari gudang tersebut dan menguncinya.

Tubuh Natala terjatuh, ingatannya kembali berputar pada masa lalu saat mendengar ucapan Liana. Natala memegangi kepalanya saat banyak suara-suara aneh muncul di kepalanya.

"Bunda! Natala cepat bantu aku!" Gadis sepuluh tahun bernama Natala berlari untuk membantu temannya.

Natala mencoba membantu ibunda dari temannya. Tiba-tiba kakaknya ikut datang membantunya.

"Kak-"

Natala segera mengambil ponselnya untuk menelpon Carrie. Dia akan meminta bantuan kepada Carrie bahwa kini dirinya sedang berada di gudang.

"Carrie.." Lirih Natala menahan isakannya.

"Hei?! Ada apa?" Terdengar suara khawatir Carrie dari sebrang sana.

"Aku ada digudang-" Belum sempat Natala melanjutkan ucapannya. Carrie sudah mematikan sepihak teleponnya.

Tak lama terdengar pintu gudang tersebut didobrak. Cukup lama Natala menunggu Carrie datang. Dia terkejut bukan main saat yang Carrie datang justru bersama Javier. Dan yang berhasil mendobrak pintu tersebut adalah Javier.

Javier mengangkat Natala ala bridal style. Membawanya keluar dari gudang. Dirinya saat membolos tak sengaja berpapasan dengan Carrie yang tergesa-gesa. Dia tahu bahwa Carrie dekat dengan Natala. Hal itu membuatnya berpikir ada sesuatu terjadi pada Natala.

"Kau mengapa mengajaknya kemari?" Tanya Natala berbisik pada Carrie setelah dirinya dibaringkan diatas ranjang UKS.

"Aku tidak tahu, tiba-tiba dia datang." Jawab Carrie.

"Apa yang mereka lakukan lagi padamu?" Sahut Javier bertanya membuat Natala berkedip.

"Mereka tidak lakukan apapun." Jawab Natala dengan nada yang sangat kecil namun masih mampu didengar oleh Carrie dan Javier.

"Katakan padaku, jika mereka melakukan sesuatu padamu." Ujar Javier sebelum melenggang pergi dari UKS.

"Bagaimana bisa dia tiba-tiba sekali perhatian padamu?" Tanya Carrie membenarkan selimut Natala. Natala menggeleng.

"Tidak tahu, bahkan akupun terkejut saat dia mengatakan hal itu."

"Sekarang lebih baik kau istirahat, katakan padaku jika terjadi sesuatu lagi." Ujar Carrie.

(✓) Innocent | nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang