"Apa-apaan ini? Sangat tidak cocok. Aku datang ke pesta ulang tahun bukan untuk menjual diri," ujar Carrie sambil menatap dress yang diberikan oleh Max. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya melihat selera fashion Max yang selalu menawarkannya dress dengan potongan yang begitu pendek.
Natala berkeliling di butik tersebut, mencari dress yang cocok untuknya. Dalam diam, Javier memperhatikan Natala yang bergerak kesana kemari. Ternyata, butik milik Tante Max adalah butik yang cukup besar serta terkenal. Menurut kabar yang beredar, butik tersebut telah memiliki cabang di berbagai tempat.
Tiba-tiba seorang karyawan datang menghampiri Natala yang tengah melihat-lihat dress berwarna soft pink itu. Karyawan itu tersenyum sebelum mengatakan sesuatu.
"Sedang mencari dress soft pink? Kebetulan kami baru saja mengeluarkan desain baru. Sepertinya sangat cocok untuk kamu, ingin mencobanya?" Natala mengikuti karyawan tersebut dan tiba di area dimana dress berwarna soft pink disimpan. Karyawan tersebut menjelaskan kepada Natala tentang fitur dan kualitas dress tersebut yang membuatnya menjadi pilihan yang baik.
Natala memutuskan untuk mencobanya. Karyawan tersebut membantu Natala memilih ukuran yang sesuai dan dengan penuh keahlian membantu Natala memakai dress tersebut.
Setelah melihat hasilnya di cermin, Natala merasa senang dengan penampilannya. Dress itu benar-benar cocok dan memberikan suasana ceria dengan warna soft pink yang lucu.
"Dress ini masih terbaru, belum ada yang menyewanya. Ingin menjadi yang pertama?" Tawar karyawan tersebut.
"Pakai itu saja." Suara berat itu membuat Natala menoleh. Ada Javier disana, dia berjalan mendekat. Javier memperhatikan bagaimana dress itu menempel ditubuh ramping Natala.
"Kami akan menyewa ini." Lanjut Javier. Natala sempat ingin menahannya. Karena dia bisa tebak harga sewanya akan mahal. Namun Javier sudah menahannya lebih dulu.
Tak lama Max dan Carrie baru saja datang sepertinya mereka baru saja selesai. Oh iya, selain untuk dress Carrie dan Natala. Ternyata Javier dan Max juga menyewa suit disini. Mereka sebenarnya sudah datang lebih dulu, saat keduanya tak sengaja melihat-lihat dress disini. Keduanya terpikirkan pada Natala dan Carrie.
Harga dress itu tentu dihitung dengan jumlah berapa hari kalian menyewanya. Namun karena butik disini baru saja dibuka, sekaligus pemiliknya adalah tante Max. Jadi mereka hanya perlu membayar sewaan bajunya. Untuk berapa harinya, itu mereka bebaskan. Karyawan disini juga sudah mengetahuinya bahwa Max adalah ponakan dari pemilik butik ini.
"Sudah?" Tanya Max. Javier menoleh dan mengangguk. Lalu mereka keluar dari butik tersebut. Javier membawa motornya dengan Natala, sedangkan Max dan Carrie membawa motornya masing-masing.
Natala mengerutkan keningnya, bingung dengan tindakan Javier yang tiba-tiba menghentikan motornya di depan toko kosmetik. Saat ia hendak turun dari motor, Javier menghalangi dan memintanya untuk menunggu sebentar.
"Tunggu sebentar," Ucap Javier, memberitahu Natala sebelum ia bergegas masuk ke dalam toko kosmetik tersebut.
Natala duduk di atas motor dengan penasaran, bingung dengan alasan Javier untuk masuk ke toko kosmetik. Ia menunggu di sana dengan pikiran yang melayang dan terus mengamati gerak-gerik Javier dari kejauhan.
Tidak lama kemudian, Javier kembali keluar dari toko kosmetik tanpa membawa apapun. Dia tidak tahu apa yang Javier lakukan di dalam toko tersebut. Javier kembali ke motornya dan melanjutkan perjalanan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Ia merasa penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di dalam toko kosmetik, tetapi tidak ingin memaksakan untuk menanyakan hal tersebut kepada Javier.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) Innocent | nomin
Teen Fiction┈┈ Javier, berkepribadian kuat dan penuh keberanian, telah menjadi figur yang dikenal luas sebagai "The King of Racing" yang tak terkalahkan dalam setiap balapan sebagai ketua gang motor Demone. Namun, segala hal itu berubah saat dia menemukan seora...