ꗃ:: 014 ❜

578 63 0
                                    

Javier memperhatikan Natala yang baru saja datang bersama Carrie menggunakan taxi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Javier memperhatikan Natala yang baru saja datang bersama Carrie menggunakan taxi. Karena menggunakan dress kesulitan jika Carrie harus menggunakan motor. Terpaksa mereka datang menggunakan taxi.

Tepat saat Natala turun, disana ada anak-anak Demone yang sepertinya beberapa menit lebih dulu sampai. Tentu pandangan mereka langsung tertuju pada Natala dan Carrie.

Natala menangkap Javier yang juga tengah memperhatikannya. Dia terkejut saat tiba-tiba Carrie menariknya berjalan mendekati anak-anak Demone.

"So beautiful girl." Celetuk Jimmy yang langsung dapat senggolan dari Hugo. Bisa-bisa nyawa Jimmy menghilang jika mengatakan hal itu depan Javier.

"Bagaimana menurutmu penampilan Natala? Tidak sia-sia bukan kamu membelikannya make-up." Ujar Carrie pada Javier. Javier tersadar dari lamunannya, dia berdehem kecil.

"Pretty impressive." Ucap Javier pelan. Dia membenarkan suit nya sebelum berjalan lebih dulu untuk masuk ke ruangan. Anak-anak Demone yang lain hanya mengikuti Javier. Namun Jack sempat terhenti karena Max yang merangkulnya berhenti.

"Kau lebih cantik jika berpenampilan feminim seperti ini." Ujar Max yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Carrie. Jack memperhatikan Natala yang terus menunduk, entah karena Natala malu atau tidak percaya diri. Rasanya Jack ingin mengangkat dagu itu agar menatap ke depan daripada harus menunduk seperti itu.

"Natala, angkat kepalamu." Geram Jack akhirnya bersuara membuat Max dan Carrie terkejut. Natala mendongakkan kepalanya menatap Jack mengangguk kecil.

Setelahnya mereka pergi, Natala dan Carrie berjalan dibelakang mereka untuk menyusul yang lain. Pesta ulang tahun Yeri, diadakan disebuah hotel yang cukup mahal. Harry sudah datang lebih dulu untuk membantu Yeri mempersiapkan ini.

"Wow, siapa kakak cantik-cantik ini?" Yeri si pemilik acara berjalan mendekat saat melihat kedatangan Carrie dan Natala. Natala tersenyum ramah, sedangkan Carrie tersenyum semaunya.

"Dia Natala dan Carrie. Mereka adalah calon masa depanku." Ucap Harry sebelum akhirnya kakinya di injak oleh Carrie membuatnya mengaduh kesakitan. Yeri justru terkekeh melihatnya.

"Memang seharusnya dia mendapatkan hal yang seperti itu, aku harap kalian menikmati acaranya ya! Aku akan menyambut yang lain." Yeri berjalan melenggang pergi.

"Kalian bisa menikmati hidangannya lebih dulu sebelum acaranya dimulai." Ujar Harry sebelum akhirnya pergi menyusul Yeri.

Dalam acara ulang tahun ini ada yang namanya sesi games juga. Semua itu diacarakan setelah acara utama. Sang pembawa acara naik ke atas panggung membuat mereka semua fokus padanya.

"Bagaimana dengan acara utama tadi? Saya ucapkan selamat kepada Yeri atas bertambahnya usia yang ke 17 tahun." Pembawa acara tersebut membuka sebuah kertas digenggamnya untuk membaca acara selanjutnya.

(✓) Innocent | nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang