Suara Deruman motor mulai dipenjuru Gedung SMA Pluto Beberapa Motor masuk kedalam area Sekolah Kaum hawa Yang kebetulan sedang lewat sana menjerit Histeries kala Salah satu Ketua mereka memnethentikan motornya diikuti dengan anggota lainnya, Lelaki itu membuka Helm-Full Face sedikit membereskan rambutnya yang berantakan.
Dia, Mavendra Alsava Zeyandro. Lelaki yang memiliki pesona yang liar biasa, Dari Ketampanan nya Membuat Para Kaum hawa terpikat dengannya Namun sayang, Mavendra Terkenal dengan Orang Dengan sikap Dingin nan cuek Tapi Kaum hawa tetap menyukai mereka Walaupun Mavendra Dingin tapi ia tegas dalam menjalani tugasnya Sebagai ketua Geng Motor Geoandres yang dikembangkan oleh Ayahnya Mavendra Sendiri, Zendro.
Geoandres Geng motor yang Terkenal Sejagad Raya, Geoandres ini adalah pelindung SMA Pluto Dimana jika ada bahaya yang menimpa disekolah Geoandres Akan maju dan mengatasi masalah yang datang, Anggota Umum Geoandres Terdiri dari 356 Dan Inti 7 orang itupun teman dekat Mavendra saja, Geoandres ink tak seperti geng motor lainnya yang hanya mengandalkan Tawuran atau balapan dan setiap anggota tak akrab, Bukan! Justru Kesolidaritasan Geng ini sangat Pekat Mereka saling memahami satu sama lain, Juga mereka selalu menolong Orang. Pokoknya Geoandres ini banyak sekali peminat yang inginasuk ikut serta ini.
"Boss, Nanti malam ngumpul nih?", Tanya Cakra Arjuna Putra salah satu inti Dalam Geoandres sekaligus teman dekat Mavendra.
"Jadi, Ada yang mau gue omongin.", Jawab Mavendra.Geng
"Semua harus dateng?", Sekarang Giliran Dodi Reza Geofino.
"
Iya, Ini meyangkut soal Geng Handares Lagi. Mereka bikin ulah.", Ucap Mavendra Lagi.
"Kagak ada ampun-ampun nya ya, Tuh geng Dah tau pada cemen anggotanya malah Nantangin lagi", Ucap Andriel Barra Afilo mendengus sebal tatkala Geng Handares selalu menantang Geng Geoandres Padahal, Nanti Ujung-ujungnya Geoandres yang akan menang.
"Belum puas kali.", Sahut Raga Argantara ikut menimbrung.
"Woy, Yok udah. Kita masuk, Lanjut ngobrol nya Istirahat aja.", Sahut Arkhava Raefan yang dari tadi diam menyimak pembicaraan mereka, Arkhava ini orang dingin juga sama seperti Mavendra Tapi ketampan Arkhava dan Mavendra Sebelas dua belas, Jadi mungkin Arkhava yang paling Tampan.
--------
Seorang Gadis berlari sekuat tenaga, Jam sudah menunjukkan Setengah Tujuh Mungkin sekolah sudah akan ditutup gerbangnya, Tapi gadis Itu tak akan membiarkan kali ini ia terlambat lagi.
Akhirnya sampai, Gadis itu berjongkok memegangi kedua lututnya Keringan peluh mulai mengucur dipelipis nafas nya tak beraturan, Ia mendongak kepalanya melihat kearah Gerbang yang akan ditutup oleh satpam.
"PAK! SAYA BELUM MASUK!", Teriak Gadis itu berlari lagi, Namun sayang satpam itu tak mendengar Dan langsung melenggang pergi dari sana.
Marsya Arellano Sabira, Namanya. Gadis itu menghela nafas kecewa Ia pasti akan dihukum lagi jika terlambat, Peresetan dengan ia yang bangun nya telat andak saja malam ia tak tidur terlalu malam mungkin ia jadi tidak kesiangan begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]
Teen FictionMavendra Alsava Zeyandro, Lelaki yang terpaksa menikah dengan seorang Gadis biasa karna Insiden semasa Disebuah Club itu Mavendra harus menerimanya secara paksa, Dan Parahnya lagi Gadis yang Mevendra Rusak ada Marsya Gadis yang selama ini ia benci. ...