Prat 40-- Frustasi

2.3K 48 0
                                    

Sudah 10 harinya Marsya hilang, Itu membuat Mavendra Frustasi. Dia dan Anggota Geoandres sudah mencari Marsya kemana-mana namun hasilnya Nihil, Mavendra menghela nafas berat Sekarang dirinya berada diruang tamu dengan pandangan kosong kearah depan, Memikirkan Marsya dan calon bayinya. Mavendra Takut terjadi Apa-apa dengan mereka.

BRAK!

"LO DIMANA SYA?! GUE KHAWATIR SAMA LO!", Mavendra mulai menghancur benda yang ada disekitarnya, Wajahnya memerah padam akibat amarahnya memuncak.

"ARGHHHH!! SIALAN! SIAPA YANG UDAH CULIK MARSYA, GUE BAKALAN HAJAR DIA!"

Mavendra menunduk, Mengatur nafasnya yang ngos-ngosan, "Gue khawatir sama lo, Sya... Gue takut kalian kenapa-napa...," Tak sadar air mata Mavendra jatuh dari pulupuk mata Mavendra, Laki-laki itu Menangig Bahunya bergetar hebat, Beberapa kali kepalanya dibenturkan ketembok.

"ARGHHHH!! Hiks... Ma-vendra bodoh.. Hiks, Anjing, sialan! Lo ngga bener jaga Marsya?!"

Mavendra luruh kelantai, kakinya tak bisa ia tahan lagi.

"Hiks... Lo dimana, Lo dimana sya? Gue mohon... Kembali sama gue, jangan pergi," Entah mengapa, Rasanya Mavendra tak mau kehilangan Marsya, Sepertinya ia sudah mencintai Marsya buktinya ia tak mau Marsya meninggalkannya, Ia mau selamanya Marsya disamping dirinya.

Dring... Dringg... Dringgg...

Suara bunyi telfon membuat Mavendra mengahlikan tatapan kearah lantai yang disana ada ponsel bermerek applenya jatuh, Tangannya terulur untuk mengambil ponsel itu, Nama 'Kenan Asuu' terpapar disana Ditekan lah ikon berlogo hijau itu.

"Boos! Kita udah temuin keradaan Marsya!"

Sontak saat Mavendra mendengar kabar itu, Ketua Geoandres itu terkejut jantungnya berdetak tak karuan, Marsya sudah ketemu?

"Di-dimana dia? Kasih tahu gue!"

"Dia ada ditengah hutan Rangkang, Yang kemarin sempat kesana. Dan kebetulan juga, Disana ada gedung tua udah ngga kepake kemungkinan Marsya sama Lala ada disana", Ucap Kenan, Lala sempat hilang juga selama 5 hari penuh itu membuat Strong woman maupun Geoandres terkejut dan bingung bagaimana Lala bisa hilang, Apa Lala diculik sama halnya dengan Marsya karna Mavendra dengar Kenan mengatakan dia sudah menemukan Marsya dan Lala.

"Sekarang lo dimana?"

"Gue dimarkas, Mau berangkat sama anak-anak,"

"Gue bakalan kemarkas, Tungguin Gue,"

"Ehhh! Boss, Lo kan lagi sakit udah biar kita aja yang kesana Cari marsya lo dirumah aja Istirahat"

"Gue bakalan tetap ikut," Setelah mengatakan itu Mavendra menutup telfonnya, Mulai beranjak dari tempat dan mengambil jaket kebanggaannya.

Ditempat lain, Kenan Menggaruk pelipisnya Bingung karna Mavendra akan kesini padahal Ketua Geoandres itu sedang sakit, Mereka takut jika nanti Mavendra akan pingsan.

MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang