Prat 39-- Mencari Marsya

2.6K 51 0
                                    

Malam ini, Tepatnya jam 7:53. Di markas besar Geoandres, Tengah banyak Anggota maupun Inti yang memasuki gedung Markas mereka. Anggota Geoandres diminta oleh Mavendra, Sebagai ketua untuk membantu Mencari Marsya, Istrinya yang kata Strong woman Marsya hilang setelah Pamit untuk kekamar mandi saat siang hari tadi, Mavendra mendengar kabar itu menjadi terkejut dan memutuskan untuk mencari Marsya malam ini juga, Bersama Geoandres dan Strong woman juga.

"PERHATIAN SEMUANYA!", Itu suara Keras dari Dodi, Yang memang jikalau ada Rapat Penting atau hal lainnya ia selalu berkomando jika banyak suara berisik dimarkas, Maka Dodi akan berteriak.

Dodi mengisyaratkan Mavendra untuk langsung berbicara, Ketua Geoandres itu mengangguk mulai menghela nafas berat, "Gue Mavendra, Suruh lo semua kesini karna ada masalah besar Yang terjadi. Marsya, Istri gue. Entah Hilang atau diculik selepas Kemall meminta izin Dengan Strong woman, Kalo dia ketoilet sebentar. Tapi sudah menunggu berjam-jam Marsya belum kembali, Strong woman mengecek kekamar mandi hasilnya Marsya nggak ada," Jelas Mavendra.

"Jadi, Gue minta sama kalian semua cari Marsya Sampai ketemu. Dimana pun, Lo semua harus cari Marsya! Kalo ada informasi tentang Marsya, Kasih tahu gue! Mengerti?!"

"SIAP MENGERTI!"

"BERGERAK SEKARANG!", Setelah mendengar komando Dari Mavendra, Berbubarlah Semua anggota Geoandres keluar dari markas menjalankan motor mereka untuk mencari Marsya.

"Boss, Gue minta lo janngan dulu cari Marsya deh, Soalnya gue khawatir sama kedaan lo yang Sekarang masih sakit," Ucap Kenan mendekati Mavendra.

Mavendra Menatap Kenan Tajam, "Apa maksud lo? Gue emang suami apaan yang ketika keluarga gue diculik diluar sana, Enggak Gue mau cari Marsya," Mavendra tidak suka jika Ada orang yang melarang atau menghalanginya ketika ingin menolong orang yang dia sayang, Terlebih ini Keluarga kecilnya.

Kenan pasrah, Ia sudah tahu sifat Keras kepala yang Mavendra punya, "Yaudah kalo itu yang lo mau, Gue nggak akan larang,"

"Ayo, Kita cari Marsya,"

-----------------

Geoandres dan Strong woman, Berusaha untuk mencari Marsya dimana pun tempatnya. Entah digang sepi, Perkampungan, Atau hal lainnya mereka kunjungi. Geoandres sudah mencari kesemua tempat yang mereka kunjungi, Namun hasilnya nihil bahkan menanyakan keberadaan Marsya kepada Masyarakat setempat pun mereka tak tahu Marsya dimana, Bahkan Dihutan pun mereka mencari Marsya Takut orang yang menculik Marsya menyembunyikannya disana.

"Ndra, Udah jam setengah satu nih, Balik aja besok kita lanjutin lagi cari bini lo," Saran Cakra.

"Lo semua kalo mau balik, Balik aja gue mau tetep cari Marsya." Ucap Mavendra

"Tapi, Besok juga bisa kan Apalagi Sekarang lo masih sakit, Mendingan lo pulang ya,"

Mavendra mengepalkan tangannya, Menatap nyalang kearah Cakra, "Gue bilang, Kalo lo semua mau pulang Pulang aja! Gue aja yang cari Marsya!", Tekan Mavendra meninggikan suaranya.

Cakra tersentak mendengar itu, Ia tak kembali mengeluarkan suara karna sekalinya Mavendra amarah Maka akan habis, "Maaf, Ndra,"

Sementara ditempat lain, Raya mendesah kecil kelelahan karna sudah berjalan sangat jauh karna mencari Marsya ia duduk ditrotoar meminum air mineral yang ia bawa.

"Anjing, Bagi dong Ray!", Embun merebut minum itu meneguknya hingga tandas, Itu membuat Raya melotot kemudian berdiri merebut kembali botol bening itu yang sudah tak ada isinya.

"Embun sialan! Kenapa lo habisin air minum gue?!", Sentak Raya.

Embun cengengesan mendapat sentakan itu, "Ya.. Yaa maaf, Ray. Kagak sengaja gue,"

MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang