Kringgg....
Bel istirahat berbunyi nyaring Membuat Setiap kelas wajah yang seketika murang kini menjadi sumringah Karna mendengar bel, Tak butuh waktu lama kini disetiap beberapa kelas mulai berhamburan keluar kelas dari kelas mereka menuju ketempat Yang mereka nanti-nantikan, Ya itu Kantin.
"Marsyaaa!", Panggil Embun saat memasuki kelas bersama geng Strong woman lainnya.
Marsya yang sedang memasukkan bukunya menoleh kearah suara, Strong woman. Mereka sedang apa disini? Bukan Marsya melarang, Tapi ia takut The grils melihat dirinya juga Strong woman.
"Ka-lian ngapain kesini?", Tanya Marsya dengan wajah polos.
"Yaelah, Sya. Nggak usah canggung begituan lah, Kita kesini mau ngajakin lo kekanti, Ayo! Keburu penuh nanti Tempat duduk nya.", Embun menarik lengan Marsya.
"Em.. Ta-tapi aku takut geng th--"
"Udah lo nggak usah takut, Kalo The grils buat lo takut ada kita nanti gue lawan sih Aubrey sama temen-teman lainnya.", Ujar Raya menenangkan Marsya.
Akhirnya, Marsya memberanikan diri untuk kekanti bersama Strong woman, Marsya anggota baru jadi wajar ia masih Canggung dengan Geng ini.
Sampailah, Marsya Dan Strong woman dikanti terlihat dan terdengar para warga sekolah bersuara Riuh ramai seperti dipasar apalagi antrian disetiap warung yang seperti tengah Pembagian Sembako.
"Nah kita duduk sana! Ayo cepet-cepet!", Tunjuk Aira melihat bangku kosong dipertengahan.
Saat sudah menghampiri tempat duduk itu, Tiba-tiba Strong woman ditahan oleh Geng The Grils membuat Ketua Dari Strong woman, Aira. Marah karna telah menghalangi mereka yang akan duduk.
"Heh! Apa-apaan lo! Minggir ini tempat Kita!", Ujar Mitha.
"Dih, Geer. Heh Maymunah, Ini tuh tempat pertama kita elo aja yang ngaku-ngaku ini bangku punya lo!", Sahut Aubrey tak mau kalah.
"Udah dehh minggir kita mau duduk, Aura lo semua bikin kita nggak nafsu makan tau nggak!", Ucap Gena--Anggota dari The Grils.
"Enak banget lo ngomong, Kita duluan susah payah nyari ni bangku enteng bet ngomong, Dasar Geng Jablay.", Ucap Aira.
"Apa lo bilang?! Hah?! Jablay?!"
"Ooohh, kalo lo nggak mau dipanggil jablay Mending jamet nggak sih?", Sahut Embun menyindir membuat Aubrey dan teman-teman lainnya naik pitam.
"Bangku udah pada sepi nohh, Pindah sana! Ganggu orang aja lo semua jamet!", Timpal Diana.
"Udahh, Ihh kok malah debat sih?!! Kapan kita makannya!", Lerai Lala ditengah-tengah mereka.
"Bocil kagak usah ikutan!", Sahut Hana-Anggota dari The Grils.
"Lala bukan bocill! Udahh jangan bertengkar ini disekolah bukan ditempat adu tinju!!"
Aubrey melihat kearah Marsya yang sendari tadi diam, Gadis itu baru sadar bahwa Marsya ada diantara Geng Strong woman.
"Cih, Ada pengkhianat disini.", Ucap Aubrey masih melihat Marsya.
Marsya terpaku ia menoleh keasal suara didepannya Aubrey, Dia disini? Kenapa bisa?
"Hah? Maksud lo gimana, Au?", Tanya Jenifer--Anggota The Grils.
Aubrey menunjuk kearah Marsya dengan dagunya lalu tersenyum remeh.
"Apa maksud lo pengkhianat?! Hah?! Marsya? Dih, Marsya gegara nggak tahan sama kalian itu karna kelakuan kalian buat jadiin Marsya dalam geng kalian Cuma Mau manfaatin kan?", Ucap Diana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]
Teen FictionMavendra Alsava Zeyandro, Lelaki yang terpaksa menikah dengan seorang Gadis biasa karna Insiden semasa Disebuah Club itu Mavendra harus menerimanya secara paksa, Dan Parahnya lagi Gadis yang Mevendra Rusak ada Marsya Gadis yang selama ini ia benci. ...