Prat 27-- Yoga Bumil bareng tante Resna

5.2K 98 0
                                    

Dringgg... Dringgg... Dringg...

Suara deringan ponsel milik Marsya membuat aktivitas Mencuci piring Marsya terhenti, Gadis itu mulai mengambil benda pipi yang masih setia berdering diatas meja pantrry.

Ditekanlah ikon hijau dibawah, tarpapar nomor yang Marsya tak kenali. Tadinya sempat Marsya berpikir sejenak takut ini nombor orang asing yang memang iseng menelfonnya, tapi Marsya menepis pikiran aneh-anehnya itu. Marsya mendekatkan ponselnya ditelinga ingin segera tahu siapa pemilik telfon itu.

"Ha-hallo? Dengan siapa?", Tanya Marsya agak sedikit gugup.

"Ehh! Marsya, akhirnya kamu anggkat juga telfonnya! Ah, kenalin ini Tante Resna, tantenya Mavendra. Hihi, maaf yaa tante telfon kamu." Ucap Seorang wanita paruh baya yang bernama Resna, Marsya agak sedikit lega karna yang menelfon tante Resna. Sempat waktu hari itu Marsya berkenalan dengan Tante Resna dan Bibi Serena yang kebetulan mereka hari itu ada dirumah kediaman Zendro, Jadilah Marsya bisa tahu siapa Sekarang pemilik telfon ini.

"I-iya tan, Nggak apa-apa kok. Oh ya, ngomong-ngomong Tante mau apa telfon Marsya? Apa ada sesuatu?", Tanya Marsya.

"Oh begini, Marsya. Kamu belum tahu ya, kalo tante itu ketua Senam Ibu hamil? Jadiii tante mau ajakin kamu senam sekarang, Dadakan banget ya, ehh tapi nggak apa-apa nanti tante bakalan ajarin kamu yoga sama senam ibu hamil."

"Se-karang banget nih, tante resna?"

"Iyaa dong masa taun depan, hahaha lain ceritanya kalo taun depan. Sekolah kamu kesini yaa, Tante sherlock lokasi rumah tante, nanti disana juga ada ibu hamil lain jadi kamu nggak sendiri aja,"

"Iya, yaudah tan. Marsya mau ganti baju dulu sebentar lagi Marsya kesana,"

"Okeee, tante tunggu kamu disini yaaa. Byeee Marsya! Tante sayang kamu,"

Marsya tersenyum, mulai memutuskan telfon secara pihak. Gadis itu mulai melangkahkan kakinya keatas kamar untuk berganti pakaian.

----------------

Marsya sudah sampai dirumah Tante Resna, Baru saja ingin menekan bel Tiba-tiba saja tante Resna sudah kebih dulu membuka pintu gerbang itu, senyum wanita itu mengembang saat melihat yang datang kerumah ialah Marsya.

"Ehh udah dateng? Sendiria aja?", Tante Resna celingak-celiguk.

"I-iya tante, Marsya sendiri.", Jawab Marsya.

"Okee, kalo gitu kita masuk ajaa yu kasian Nanti dedeknya kepegelan," Marsya tersenyum dan mulai mengekori Tante Resna masuk kedalam Rumahnya.

Marsya duduk disofa ruang tamu mengamati Desain Ruang tamu milik Tante Mavendra.

MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang