EPILOG

6.5K 73 1
                                    

"Va? Lo udah sembuh?," Tanya Mavendra Lelaki itu cukup terkejut ketika melihat seorang Wakil Geoandres yang datang kepesta ulang tahun kedua anaknya yang kesatu Tahun, Ya Mereka berdua Erick dan Ergan. Kini usia Kedua Putra Mavendra sudah berusia Satu tahun, Tidak terasa bagi Mavendra kini anak mereka sudah berusia Satu tahun.

Arkhava tersenyum tipis sembari memberikan Paper bag kepada Mavendra, "Gue udah mendingan, Nih Buat dua anak lo. Cowok dua-duanya kan?"

Mavendra menerima paper bag itu, "Lo bener, Thanks ya."

"Sama-sama,"

"Yaudah, Masuk Va. Anak-anak juga ada disana," Kata Mavendra lalu Ketua dan Wakil ketua Geoandres itu masuk kedalam Rumah Mavendra, Acara Ulang tahun masih berlanjut ditaman luas halaman belakang.

"WOYY! SI HAVAAA CUYYY!" Pekik Kenan menunjuk kearah Pintu yang disana terlihat Arkhava dan Mavendra masuk kedalam Taman.

Cakra, Raga, Kenan, Andriel, Dan Dodi. Menghampiri Mavendra dan Arkhava, Kenan dan Cakra langsung memeluk Arkhava berebutan.

"Woy anak orang baru sembuh juga!" Ujar Raga.

Kenan dan Cakra langsung melepaskan pelukan rebutan mereka, "Gue senang banget Va! Lo udah sembuh lagi, Tau nggak lo? Di saat lo Koma Geng itu kek sepi benerrr, Apalagi Si El tuh kagak ada lagi yang pernah Ngajakin nonton Filim Marsya and the bear,"

Anriel Melotot, "Kok Gue?"

"Ya emang bener, Lo sering kan Sembunyi-sembunyi Liat Filim itu sama Si Hava?", Sahut Dodi.

"Apaan, Heh gue Udah gede! Mana ada gue liat filim kayak begituan", Ucap Andriel Tak mau kalah.

"Yee kalo lagi gabut," Gumam Kenan.

"Udah, Udah. Sekarang kita samperin cewek-cewek. Sebentar lagi acara ulang Tahunnya mau dimulai,"
Ujar Cakra.

Geoandres Langsung menuju kepesta, Terlihat Para Storong woman Sedang mempersiapkan Acara ulang tahun Erick dan Ergan.

Acara pun dimulai, Kini mereka semua menyanyikan Laguan Ulang tahun bersama-sama, Keluarga Zeyandro ikut serta dalam ulang tahun Erick dan Ergan mereka sangat menantikan momen dimana Dua Baby akan meniup Lilin ulang tahun.

🎶 Tiup Lilinnya, Tiup Lilinnya
Tiup Lilinnya sekarang juga
Sekarang Juga, Sekarang Juga!

Push!

"Yeayyy!!"

Prok prok prok

"Sekarang Potong kuenya!"

🎶 Potong kuenya, Potong Kuenya
Potong Kuenya sekarang Juga!
Sekarang Juga, Sekarang Juga!

Kue berbentuk Spiderman pun dipotong oleh Erick dan Ergan tentunya dibantu oleh Marsya dan Mavendra. Sekarang saling menyuap
Erick yang kesusahan untuk menyuapi Mavendra dibantu oleh lelaki itu, Dan Ergan yang ngotot tidak ingin dibantu oleh Marsya akhirnya berhasil menyuapi Bundanya.

Suara tepuk tangan terdengar lagi, Kini giliran Acara Santai yang dimana para tamu boleh memakan camilan yang sudah disediakan atau kegiatan lainnya.

"AYO RICK! JANGAN PUKUL BONEKANYA SI KENAN AJA YANG PUKUL!", Seru Cakra menyemangati Erick yang akan memukul Boneka yang berisikan Coklat dan permen Mata bocah itu ditutupi oleh kain, Dan tangan mungilnya memegang tongkat. Parahnya lagi, Cakra menyuruh Erick untuk memukul Kenan bukan Bonekanya.

MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang