Matahari masuk kedalam celah kamar milik pasangan suami istri yang masih berada alam mimpi nya mereka saling berpelukan.
Marsya, Gadis itu mengerejapkan kedua matanya menetralkan pandangannya, Hari sudah pagi. Marsya merasakan ada tangan besar yang memeluk pinggangnya, Waktu tersadar ternyata pelaku orang yang memeluknya ialah, Mavendra. Wajah tampan Laki-laki itu nampak tenang wajahnya masih pucat Marsya memegang lagi dahi Mavendra ternyata masih panas.
Mavendra menggeliat merasakan dahinya disentuh oleh seseorang, Saat membuka mata Mavendra menemukan sosok Marsya yang tersadar mulai melepaskan tangannya dari dahi Mavendra, Laki-laki itu bangun duduk yang sama halnya dengan Marsya.
"Morning, Sya. Morningkiss nya mana?", Marsya bingung sekaligus terkejut mendengar suara serak nan berat khas Mavendra yang meminta nya untuk mencium nya? Mavendra sedang kerasukan setan apa?
"E-um...", Marsya gugup tak tahu harus berbuat apa Mavendra masih menatap nya Laki-laki itu menunggu.
Mavendra menaikkan alisnya, "Sya? Kok diem, ayo dong."
Marsya tersadar dari lamunannya, langsung gelalapan ia harus bagaimana? "Aven, A-aku mau---" Baru saja beranjak Marsya dicekal tangannya oleh Mavendra.
"Cium dulu," Pinta Mavendra.
"A-aku"
"Kalo lo nggak mau, gue paksa lo buat cium gue dengan cara gue sendiri, Gimana? Hmm?", Ancam Mavendra.
Marsya pasrah, ia kemudian mencium singak bibir pucat Mavendra, Laki-laki yang dicium itu hanya bisa tersenyum tipis Ia senang jika Marsya menurut begini, Mavendra mulai membalas Ciumannya tepat dibibir Marsya juga kali ini tak singkat, Mavendra melumatnya dengan lembut.
Seakan merasa Marsya kehabisan oksigen, Mavendra melepaskan tautannya takut Marsya akan kehabisan oksigen.
"Lucu bet lo, sya.", Mavendra terkekeh melihat Marsya yang serakah mengambil oksigen banyak-banyak, Marsya jadi malu. Pipinya memerah merona.
"A-aku mau mandi du-dulu," Ucap Marsya gelalapan ia turun dari ranjang menyambar handuk dan mulai masuk kamar mandi yang terletak dikamar mereka.
Mavendra hanya melihat punggung kecil Marsya yang masuk kedalam kamar mandi sembari tertawa kecil, dipikir-pikir Marsya lucu juga, ia menyesal telah memperlakukan seenaknya kepadanya Marsya dulu. Rasa bersalah mavendra kembali datang, Entah mengapa ia masih belum bisa memaafkan dirinya yang ceroboh waktu dulu, Mavendra ingin memperbaiki semuanya.
Mavendra terbuyar dari lamunannya, Mavendra kemudian beranjak menuju kebalkon kamar untuk menghirup udara segar pagi hari ini.
-----------------
Marsya sedang asik berkutat Dengan peralatan dapur, setelah membersihkan diri Marsya memutuskan untuk membuat sarapan pagi untuknya juga untuk Mavendra, Nanti siang Marsya akan Cek Kandungan yang memang sering dilakukan Marsya disetiap bulannya.
Sedangkan Mavendra, Lelaki itu sibuk dengan ponselnya dimeja makan.Geoandres
(Kenan Asuu, Dodi🐃, Ariel noah, Dan
5 lainnya)Kenan Asuu
|Oyyyy! Gue punya kabar buruk buat lo pada!!Raga buaya🐊
|Apaan?Kenan Asuu
|Ada orng yang chat gue, ktanya dia bakalan baku hantam markas kita nnti malem
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]
Teen FictionMavendra Alsava Zeyandro, Lelaki yang terpaksa menikah dengan seorang Gadis biasa karna Insiden semasa Disebuah Club itu Mavendra harus menerimanya secara paksa, Dan Parahnya lagi Gadis yang Mevendra Rusak ada Marsya Gadis yang selama ini ia benci. ...