Kringgggg....
Bunyi bel pertanda istirahat sudah mulai, Semua murid mulai berhamburan keluar kelas menuju tempat favorite Mereka selama bersekolah disini, Yaitu Kantin.
"Na, Gue mau pesen bakso sama es jeruk yaa," Ucap Aira.
"Hmm, Kalo lo mbun?"
"Ahhh kalo gue... Kayak biasa deh,"
"Okee, Udah nih yaa gue pergi dulu," Diana mulai pergi dari tempat duduk Strong woman untuk memesankan makanan sesuai pesanan teman-temannya.
"Aaaa makasih lho, Ra. Lo Udah neraktir kita kapan lagi cobak lo baek begini?", Ucap Mitha.
"Gituu dong lo semua, Beruntung punya Temen kek gue yang selalu baek," Ucap Aira membanggakan diri.
"Iyain,"
"Gue minta yaa, Ra. Lo kek gini tiap harinya gue bakalan betahh jadi teman lo kalo lo gini," Ucap Embun.
"Gue emang Udah baek dari orok, Mbun."
Baru beberapa menit, Diana datang dengan berbagai pesanan mereka yang tersimpan dinampan yang Diana bawa, Kemudian Strong woman memakannya sembari bercanda.
Datanglah, Geoandres kemeja mereka dengan tatapan yang tak pernah Berubah selalu dingin,
"Ngapain lo semua kesini?", Tanya Mitha melihat Keinti Geoandres duduk ditempat duduk tanpa izin dari Strong woman.
"Kita kesini bukan mau bikin ulah atau apalah, Kita kesini bertujuan untuk ajak lo semua kerumah Mavendra," Ucap Raga mewakili.
"Hah? Kerumah Mavendra? Kok ngajak kita," Ucap Embun bingung.
"Lo semua kangen kan sama Marsya?", Keenam gadis itu mengangguk.
"Nah, Kita juga bisa ketemu Marsya disana jadi sekaligus kita jenguk Mavendra dan sekaligus juga kalian ketemu Marsya," Ucap Andriel.
Raya Kicep dua kali, "Hah? Maksud lo semua apasihh, Sekaligus jenguk Mavendra dan sekaligus ketemu Marsya? Maksudnya, Marsya ada dirumah Mavendra gituuu,"
"Coba kalian jelasin secara detail," Ucap Diana.
Geoandres pun mulai menceritakan semuanya, Di mulai dari Mavendra yang tak sengaja merenggut paksa mahkota Marsya sehingga saat ini teman mereka tengah Hamil, dan Mavendra yang mulai ingin tanggung jawab atas semua kesalahannya telah menghancurkan masa depan Marsya. Disitulah, Strong Woman mulai mengerti semuanya jadi benar, Apa kata Rumor Waktu itu bahwa Marsya tengah hamil diluar nikah dan ini juga alasan Kenapa Marsya Tiba-tiba saja berhenti dari sekolah.
"Gue nggak nyangka... Mavendra sekejam itu sama Marsya, Kenapa coba korbannya harus Marsya?", Ucap Raya Mengepalkan tangannya yang tengah memegang garpu.
"Walaupun kita tahu, Kita cuma teman baru Marsya yang harus segeram ini sama Ketua lo semua yang udah buat Marsya sekarang jadi begini. Tapi gue bersyukur, kalo ketua kalian mau tanggung jawab," Ucap Aira.
"Tadinya Hava yang dijebak," Ucap Cakra melihat kearah Arkhava yang sendari tadi diam tak berkutik sama sekali
"Dijebak? Sama siapa?" Tanya Diana.
"Jadi, Yang mau jebak hava 3 bulan lalu itu Salah satu Pelayan club disana. Mavendra mabuk berat karna masalah yang ia alami, Hingga ada salah satu pelayan yang datang memberikan satu gelas yang memang sama kayak yang Mavendra minum, tapi pelayan itu ngira Hava yang bakalan minuman itu eh, Yang minumnya malahan Mavendra yaa jadilah Mavendra hilang kendali," Jelas Kenan.
"Penjelasan yang bagus," Gumam Aira.
"Tapi Apa yang kena mengani Marsya diclub itu?", Tanya Embun penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]
Teen FictionMavendra Alsava Zeyandro, Lelaki yang terpaksa menikah dengan seorang Gadis biasa karna Insiden semasa Disebuah Club itu Mavendra harus menerimanya secara paksa, Dan Parahnya lagi Gadis yang Mevendra Rusak ada Marsya Gadis yang selama ini ia benci. ...